Polisi Beberkan Hubungan Chandrika Chika Dengan Korban Pengeroyokan Putra Siregar

- Advertisement -
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit membenarkan bahwa Chandrika Chika terlibat dalam aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh Rico Valentino dan Putra Siregar terhadap korban, Nur Alamsyah. Publik sempat bertanya-tanya mengenai hubungan Chika dengan korban.

Untuk menjawab rasa penasaran publik, AKBP Ridwan Soplanit akhirnya membeberkan hubungan yang terjalin antara Chandrika Chika dan Nur Alamsyah. Bukan seseorang yang dekat, Chika dan Nur Alamsyah disebut hanya berteman. “(Hubungan dengan korban) semuanya teman,” ungkap Ridwan, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 21 April 2022.

Polisi memastikan akan memeriksa Chandrika Chika pada hari ini, Kamis (21/4). Chika dijadwalkan hadir sekitar pukul 1 siang nanti. “Saya sampaikan untuk pemeriksaan Chika itu nanti di hari Kamis pukul 13.00 WIB,” terang Ridwan lagi.

Seperti diketahui, Nur Alamsyah adalah sosok yang dikeroyok Rico Valentino dan Putra Siregar pada 2 Maret 2022 lalu di Cafe CD, Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 2 dini hari. Rico diduga membela Chika hingga terlibat pertengkaran yang mengakibatkan wajahnya luka-luka.

Putra Siregar kemudian ikut membantu Rico Valentino yang saat itu terlibat perkelahian. Berusaha melerai, bos PS Store ini diduga ikut menendang korban yang kemudian membuat dirinya ikut dilaporkan oleh pihak Nur Alamsyah.

Masih di kesempatan yang sama, AKBP Ridwan Soplanit sempat menjelaskan sedikit tentang kronologi terjadinya pengeroyokan. Disebutkan bahwa Chika kala itu berpindah-pindah meja terlapor dan pelapor.

“Jadi keterangan awal tadi itu, Chika itu ada di TKP dan sempat berpindah dari antara meja terlapor dan pelapor,” tutur Ridwan Soplanit. “Nanti Kamis ini akan kami periksa lebih lanjut lagi, lebih rinci lagi dan akan kita sampaikan perkembangannya.”

BACA JUGA  Kabar Tisya Erni Tertangkap Karena Prostitusi Masih Tanda Tanya

Gara-gara kasus ini, Putra Siregar dan Rico Valentino sementara harus mendekam di Polres Metro Jakarta Selatan. Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengeroyokan dan dijerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

Elon Musk Terlibat Kasus Pelecehan Seksual, Harga Saham Tesla Langsung Ambruk

Elon Musk diberitakan tersandung kasus pelecehan seksual terhadap seorang pramugari. Kasus yang menjerat orang terkaya di dunia ini membuat harga saham saham perusahaan produsen...