Pihak Nindy Ayunda Buka Suara Terkait Mantan Sopir Mendapat Teror

Sampai saat ini, kasus penyekapan yang menyeret nama Nindy Ayunda masih terus bergulir. Bahkan kasus penyekapan yang diduga dilakukan oleh Nindy terhadap mantan sopirnya, Sulaiman semakin berbuntut panjang.

Pasalnya pihak Sulaiman mengaku mendapatkan intervensi dari Nindy Ayunda. Pihak Sulaiman pun mengaku diminta untuk mencabut laporan oleh Nindy.

Terkait hal itu, pihak Nindy buka suara. Melalui Luvino selaku kuasa hukumnya, Nindy sebelumnya mengaku tak mau memberikan tanggapan. Akan tetapi lantaran dianggap simpang siur, ia akhirnya angkat bicara.

“Ibu Nindy sebelumnya enggak mau blow up soal (teror) ini loh. Tapi karena ada berita simpang siur seakan-akan mereka (pihak Rini Diana) yang diintervensi, mereka yang diteror, makanya kami bicara,” ujar Luvino, dilansir dari Wowkeren, pada Minggu 17 Juli 2022.

Disebut Luvino, Nindy Ayunda yang justru mendapatkan teror dari pihak Sulaiman. “Padahal sebenarnya, klien kita yang merasakan diteror setiap hari, gitu loh,” tegasnya.

Luvino merasa teror yang diterima Nindy mulai muncul sejak pacarnya, Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani ke Polresta Serang Kota atas pencemaran nama baik. Dari laporan Dito Mahendra tersebut, Nikita Mirzani kini ditetapkan sebagai tersangka.

Akan tetapi, Luvino enggan membeberkan teror yang dimaksud tersebut. Ia hanya mengatakan bahwa kliennya mendapatkan teror setiap hari dari pihak Sulaiman.

Seperti diketahui sebelumnya, pihak Sulaiman mengaku mendapat intervensi dari Nindy. Disebut istri Sulaiman, Rini Diana mengaku didatangi seseorang. Tujuannya agar laporan penyekapan atas Nindy dicabut.

Tak cuma itu, Rini Diana juga mengaku ditawari uang. “Dia memberikan kompensasi berupa uang. Tapi bukan berarti harga diri saya bisa dibayar, saya mau keadilan,” ujar Rini Diana di Kalimalang, Bekasi Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Naas! Pria di Bogor Jadi Korban Pembacokan OTK

RR, Seorang pria menjadi korban pembacokan oleh 3 orang tak dikenal (OTK) di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di...

Iklan3