Pihak Iko Uwais Ikut Beberkan Hasil Visum dan Anggap Pelapor Memanipulasi Fakta

Iko Uwais absen panggilan polisi terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap seorang pria berinisial R. Padahal seharusnya, Iko Uwais diperiksa oleh Polres Bekasi pada hari ini, Selasa (14/6).

Rahim Key selaku pengacara Iko Uwais lantas mengungkap alasan kliennya tak bisa hadir dalam pemeriksaan. Rupanya jadwal Iko tengah padat hingga tak bisa datang dalam pemeriksaan kasusnya itu.

“Kami kuasa hukum yang mewakili Iko Uwais maupun saudara Firmansyah, kami datang untuk memberikan surat permohonan penundaan pemeriksaan karena alasan klien kami sedang padat-padatnya aktivitas dan insiden itu menyita waktu istirahatnya. Maka yang bersangkutan beri kuasa pada kami, ingin beristirahat karena kelelahan,” ujar Rahim Key.

Rencananya, Iko Uwais dan Firmansyah baru akan melakukan pemeriksaan pada pekan depan. “Kami memohon untuk dapat diagendakan pemeriksaan pada 20 juni 2022,” katanya.

Rahim Key kemudian mengungkap kronologi yang membuat kliennya dituding melakukan penganiayaan. Padahal menurutnya, pihak R yang lebih dulu melakukan penganiayaan. Bahkan pihak R disebut berniat untuk memukul Firmansyah dengan tutup tempat sampah.

“Kami melihat pelapor berinisial R memotong sepenggal cerita dan memanipulasi fakta. Sehingga klien kami seolah meminta tagihan, dia tidak bayar, kemudian dikeroyok,” ucap Rahim Key.

“Sekarang logikanya aja, jangankan dikeroyok, satu orang Iko Uwais memukul itu orang, bisa nggak bangun lagi. Ini yang menurut kami ceritanya dipotong. Padahal dia yang tendang duluan. Iko melakukan refleks karena kakaknya terancam, kepalanya mau dihantam dengan tutup tempat sampah,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Rahim Key juga mengungkap hasil visum kliennya. Disebut Rahim Key, Iko mengalami lebam di sejumlah tubuhnya.

“Udah visum di RS Polri Kramat Jati. Saudara Iko Uwais alami lebam di rusuk kiri dan tangan kiri. Lukanya sih lebam merah. Klo parah tidak,” beber Rahim Key, dilansir dari Wowkeren, pada Selasa 14 Juni 2022.

BACA JUGA  Razia Oleh Polda Kalsel, 3 Pengunjung Positif Narkoba

Sementara itu berbeda dengan Iko, Firmansyah disebut tak mengalami luka dan memar. Pasalnya saat itu, Firmansyah hanya berniat melerai Iko dan R.

“Tidak ada luka karena pak Firmansyah ini melerai. Begitu dia melerai dia mau dipukul sama tutup tempat sampah. Iko Uwais melihat abangnya mau dihantam kepalanya pasti kan jalan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Dua Wakil Indonesia Juara MTQ Internasional di Amerika

Dua wakil Indonesia berhasil menyabet juara pada ajang MTQ The American International Tibyan Competition for the Quran and Its Recitations di Amerika pada Minggu,...

Hukum

3 Pelaku Pengedar Narkoba di Kampar Riau Diringkus di Lokasi Berbeda

Sebanyak tiga orang pelaku pengedar narkoba diduga jenis sabu di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau berhasil diringkus polisi setempat di tempat kejadian perkara (TKP) yang...