Permohonan Banding Doddy Sudrajat Ditolak Terkait Hak Asuh Gala Sky

Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel sempat mengajukan banding melawan besannya Haji Faisal. Ia rupanya belum terima atas kekalahan pertama terkait hak perwalian dan hak asuh Gala.

Namun baru-baru ini, hasil putusan sidang banding itu terkuak. Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Soleman, mengungkap permohonan banding Doddy Sudrajat telah ditolak.

“Iya (sudah putusan banding) putusannya menguatkan Pengadilan Agama Jakarta Barat, yakni banding untuk tergugat ditolak,” seru Soleman pada Jumat (15/7). Adapun putusan banding tersebut sudah ditetapkan pada 14 Juli bertepatan dengan ulang tahun Gala. Soleman mengungkap jika Doddy maupun Haji Faisal belum datang untuk mengambil salinan berkas putusan.

“Belum untuk datang, tapi mungkin mereka sudah mengetahui karena keputusannya kemarin tanggal 14. Mungkin sudah melihat di internet hasilnya, karena ini bisa diakses online dan dibaca mereka,” seru Soleman, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu 16 Juli 2022.

Adapun Doddy Sudrajat diberi waktu 14 hari untuk mengajukan banding ke tingkat kasasi. Sejauh ini, belum diketahui apakah Doddy akan melanjutkan perjuangannya setelah dua kali kalah melawan Haji Faisal. “Kalau sudah 14 hari sejak mengetahui keputusan tidak ada kasasi berarti sudah menerima,” ujar Soleman.

Usai tahu Doddy kalah banding tepat di ulang tahun Gala, netter melontarkan sindiran keras. “Alhamdulillah….. emang ODGJ GK cocok ngasuh baby G , mo numpang hidup dia 😂😂😂😂,” ujar netter. “Si deddyy punya anak kandung ga di perjuangin , malahan di serahin ke pepot . Nahhh baby G udh aman sama pak haji , eh di rusuhin . Emg durjanaaaa 😂,” kata netter.

Sebelumnya, Haji Faisal sempat menyarankan Doddy Sudrajat agar mencabut gugatan banding tersebut. Alih-alih terus ribut, Haji Faisal justru menyarankan untuk bertemu tanpa pihak ketiga demi menyelesaikan masalah diantara mereka. Demi Gala, Haji Faisal sebenarnya masih mau menjalin hubungan dan terbuka untuk diskusi dengan Doddy soal masa depan sang cucu.

BACA JUGA  Sepasang Suami Istri Ditangkap Usai Curi Barang di Minimarket, Aksi Terekam CCTV

“Saya sudah bilang kalau memang dia enggak banding umpamanya, cabut banding saya akan terima sebagaimana kita berbesan,” seru Haji Faisal. “Tapi clear-kan ngobrol dulu jangan ujug-ujug datang, umpamanya datanglah ke tempat usaha saya dulu di situ kita ngobrol mari sama-sama kita buka. Tanpa perantara kalau bisa. Saya sejak dari awal setiap saya wawancara itukan selalu saya sampaikan bahwa saya siap menerima, siap menjalin hubungan yang baik, siap berhubungan, siap membesarkan anak ini, bertukar pikiran di masa-masa yang akan datang.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3