Perluas Pasar, DFSK Dirikan Dealer di Yogyakarta

DFSK memperluas jaringan pasar di Indonesia dengan meresmikan dealer DFSK GAM Yogyakarta. Dealer yang dioperasikan oleh PT Global Auto Mobil ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah Sleman dan sekitarnya.

Dengan memperluas pasar maka didirikan nya dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) itu didukung dengan bangunan luas display showroom 254 meter persegi dan luas bengkel 328 meter persegi, di Jalan Magelang KM 9.5 Denggung-Tridadi Sleman, Kabupaten Sleman Yogyakarta.

Disebutkan, dealer ini melayani beragam pasar jenis kendaraan, mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial ringan, seperti DFSK Super Cab, DFSK Gelora, DFSK Glory 560, DFSK Glory i-Auto, dan DFSK Gelora E.

Kami melihat bahwa Yogyakarta dan sekitarnya memiliki kebutuhan pasar yang tinggi akan berbagai jenis kendaraan. Mulai dari kendaraan penumpang untuk menunjang mobilitas masyarakat dalam beraktivitas, hingga kendaraan untuk mendukung berbagai sektor usaha melalui kendaraan niaga di mana semuanya bisa dipenuhi oleh DFSK,” terang Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile dalam keterangan resminya.

Dirinya menyebutkan, hadirnya dealer baru ini diharapkan bisa menambah kualitas pelayanan DFSK dalam menjadi solusi mobilitas konsumen di Yogyakarta.

“Pada akhirnya dealer DFSK GAM Yogyakarta bisa memberikan kontribusi positif bagi bisnis DFSK di Tanah Air, dan menjadi rekan terbaik konsumen di Yogyakarta akan segala kebutuhan mobilitas,” tambah Rofiqi.

Dari sisi pelayanan purna jual, DFSK GAM Yogyakarta akan memberikan layanan perawatan hingga perbaikan yang didukung dengan peralatan modern dan mekanik yang terlatih, hingga jaminan penggunaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau.

DFSK GAM Yogyakarta telah dilengkapi dengan gudang suku cadang yang menyediakan fast and slow moving part bagi konsumen. Ketersedian suku cadang yang terjamin akan lebih memberikan kenyamanan tanpa kekhawatiran bagi konsumen setia DFSK.

BACA JUGA  Apa Benar Geber Mesin Mobil Sebelum Dimatikan Aki Jadi Lebih Awet?

Disebutkan, berdasarkan data BPS, perekonomian DIY triwulan I-2022 terhadap triwulan I-2021 mengalami tumbuh sebesar 2,91 persen (year on year).

Pertumbuhan ini mendapatkan dukungan dari sektor jasa, transportasi dan pergudangan, hingga pertanian. Hal inilah yang mendasari DFSK menghadirkan dealer di Kota Pelajar.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Rudal Rusia Hantam Kota Mykolaiv, Satu Orang Dilaporkan Tewas

Serangan rudal Rusia menewaskan sedikitnya satu orang dan merusak bangunan termasuk sebuah sekolah di kota Mykolaiv, Ukraina selatan, Rabu (22/6). Demikian disampaikan wali kota...

Hukum

Usai Sanksi Dicabut, 4 Perusahaan Tambang Batu Bara Dilaporkan Polda Jambi Lagi

Direktur Lalu Lintas Polda Jambi, Kombes Pol Dhafi menyampaikan bahwa 4 perusahaan tersebut dilaporkan lagi setelah izin operasionalnya dihentikan sementara. Tidak hanya 4, ada...