Perlakuannya Pada Hewan Peliharaan Dikritik, Begini Tanggapan Kim Wooseok

Kim Wooseok belum lama ini menuai sorotan karena dituding memperlakukan dengan hewan peliharaannya. Sebelumnya terungkap jika member UP10TION telah mengadopsi hewan peliharaan lain dan juga menambahkan kucing.

Kim Wooseok sebelumnya telah mengadopsi dua anjing, Dda Dda dan Ppo Ppo. Kekhawatiran muncul karena sang idol mengadopsi hewan peliharaan dalam waktu singkat mulai tahun 2020, bahkan ketika dia alergi terhadap kucing.

Penggemar juga menyoroti cara Kim Wooseok memegang anjingnya dengan cara yang kasar, seperti memegang kaki depan anjing tersebut. Secara khusus, penggemar menjadi khawatir dengan anjing Pomeranian Kim Woo Seok karena jenis anjing ini diketahui memiliki persendian yang lemah.

Penggemar mulai khawatir bahwa perlakuan kasar Kim Wooseok dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius bagi Pomeranian. Ditambah lagi, sang idol sebelumnya mengungkap bahwa sang manajer yang lebih banyak mengurusi anjingnya.

Banyak orang yang akhirnya mengkritik Kim Wooseok tidak boleh mengadopsi begitu banyak hewan peliharaan sekaligus jika dia tidak dapat merawatnya sendiri. Fans menjadi lebih prihatin saat membandingkan potret peliharaan Kim Wooseok.

Di foto sebelumnya, anjing peliharaan Kim Wooseok terawat dengan bulu halus. Namun di foto terbaru, bulu pomeranian tampak jauh dari kata halus dan agak terlihat berantakan.

Kim Wooseok pun menyadari tudingan perlakuan kasar kepada anjing peliharaannya itu. Lewat aplikasi Bubble, cowok itu menulis, “Aku berusaha untuk menyadari semua situasi! Aku juga memikirkan kesalahan dan kritik. Aku berusaha lebih keras dan akan belajar lebih banyak. Aku akan berusaha belajar lebih banyak agar bayi-bayi juga bisa lebih bahagia!”

Sementara itu, netizen juga sempat berdebat atas masalah hewan peliharaan Kim Wooseok ini. Banyak yang memberikan kritikan namun tak sedikit yang membela tindakan sang idol ganteng.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Kereta Api Tabrak Mobil di Bekasi, Satu Tewas

Kecelakaan mobil tertabrak kereta api terjadi di daerah Stasiun Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Sopir mobil tersebut tewas akibat insiden tersebut. Selasa (21/6) Berdasarkan informasi, petugas...

Hukum

Fredy Yohanes, Terdakwa Korupsi Izin Tambang di Bintan Akhirnya Ditahan

Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang akhirnya memutuskan untuk menahan terdakwa Fredy Yohanes. Fredy merupakan salah satu terdakwa kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi Izin Usaha...