Perkembangan Kasus Dugaan Penganiayaan Iko Uwais

Aktor Iko Uwais dilaporkan seorang desainer interior bernama Rudi atas dugaan kasus penganiayaan dan pemukulan ke Polres Metro Bekasi. Kepolisian membagikan kelanjutan hasil pemeriksaan terkait kasus tersebut.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki Esika menjelaskan tentang kasus ini, mereka sudah memeriksa pelapor yaitu Rudi sendiri.

“Perkembangan dari kasus pengeroyokan yang terjadi Sabtu malam minggu di Medan Satria. Pelapor atas nama R dan terlapor atas nama IO dan F,” kata Kombes Hengki Esika pada Selasa, 14 Juni.

Dari laporan tersebut, korban beserta dua saksi sudah menjalani visum, sedangkan Iko Uwais dijadwalkan datang pada sore hari.

“Dari laporan tersebut, pelapor atau korban meminta visum termasuk dua orang saksi. IO dan F rencananya dipanggil namun pihak pengacara datang dan menyebut yang bersangkutan tidak bisa hadir,” katanya.

Polisi menyebut hasil visum sudah dilakukan di mana ada beberapa luka di bagian tubuh korban. Di bagian kepala, tangan, punggung korban juga ada memar ya,” jelasnya. Pengacara Iko Uwais, Rahim Key menjelaskan kliennya tidak dapat hadir karena perlu istirahat.

Dia sudah visum di RS Polri Kramat Jati. Hasil visum saudara Iko Uwais mengalami lebam di bagian kiri dan tangan,” kata Rahim Key.

Oleh karena itu pengacara meminta penundaan pemeriksaan hingga 20 Juni. Kami memberi surat penundaan pemeriksaan karena klien kami sedang padat aktivitas. Insiden itu menyita waktu istirahat sehingga klien kami ingin beristirahat,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Ledakan Gas Mengerikan Terjadi di Tianjin China, Telan 23 Korban

Peristiwa ledakan gas di Kota Tianjin, China, pada Selasa (21/6) sore, menyebabkan sedikitnya 23 orang terluka, termasuk tiga orang yang mengalami luka parah. Banyak korban...

Hukum

Belasan Muda-mudi di Padang Diamankan Satpol PP di Hotel

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang mengamankan sebanyak 11 orang muda-mudi diamankan di Hotel Ranah Bundo‎, Jalan Thamrin, Ranah Parak Rumbio, Padang Selatan,...