Perhelatan POPDA 2022 Semakin Dekat, Dispora Kalsel Pastikan Persiapan Lancar

Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan memastikan persiapan pelaksanaaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2022 dijadwalkan pada 21 hingga 27 Juli di Kota Banjarmasin.

Perhelatan POPDA tahun 2022 akan mempertandingkan 8 cabang olahraga yang akan diikuti atlet pelajar tingkat SMP dan SMA di 13 Kabupaten/Kota se-Kalsel.

“8 cabang olahraga yaitu sepak bola, sepak takraw, tenis lapangan, bulu tangkis, voli indoor, basket, pencak silat dan tinju. Mudah-mudahan kegiatan berjalan lancar,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah, dilansir dari Kalselprov, pada Minggu 17 Juli 2022.

Menurutnya, semua lokasi untuk pertandingan sudah siap, sehingga tidak ada kendala lagi nanti di luar itu. Bahkan pertandingan akan difokuskan di Kota Banjarmasin, sedangkan untuk voli di Kota Banjarbaru.

Selain itu, POPDA tahun 2022 ini sebagai ajang seleksi atlet pelajar Kalsel untuk nantinya bertanding di Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2022 untuk menjadi yang terbaik.

“Ini sebagai tahap awal seleksi atlet terbaik untuk mengikuti Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2022 nantinya,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3