Perempuan 33 Tahun di Bitung Aniaya Pemuda yang Bertengkar dengan Orang Tuanya

Seorang perempuan berinisial RR (33) di Bitung melakukan penganiayaan usai mengetahui orang tuanya bertengkar dengan Particia (22). Pelaku menganiaya dengan menjambak rambut korban lalu menyeretnya.

Terduga pelaku penganiayaan di Kelurahan Girian Indah, Kecamatan Girian, Bitung pada hari Minggu (10/7/2022) malam itu kini diamankan Tim Resmob Polres Bitung.

“Terduga pelaku diamankan pada Senin (1/8/2022) malam, di Kecamatan Matuari,” tutur Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast dilansir dari sulut.inews.id, Selasa (2/8/2022).

Aksi penganiayaan ini disebabkan amarah terduga pelaku yang mengetahui orang tuanya bertengkar dengan korban. Terduga pelaku kemudian mencari korban.

“Korban yang sedang duduk di samping rumah temannya tiba-tiba didatangi terduga pelaku dan langsung menjambak rambut korban serta menyeret korban sejauh dua meter,” ucapnya.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka-luka di tubuhnya. Korban mengalami luka robek di punggung kiri dan mengeluarkan banyak darah, dan disamping korban juga ditemukan pecahan gelas.

Pasca kejadian tersebut, korban segera melapor ke Polres.

“Setelah menerima laporan, polisi segera melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan terduga pelaku. Kini terduga pelaku sudah berada di Mako Polres Bitung untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” ungkapnya.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6