Perempuan 33 Tahun di Bitung Aniaya Pemuda yang Bertengkar dengan Orang Tuanya

Seorang perempuan berinisial RR (33) di Bitung melakukan penganiayaan usai mengetahui orang tuanya bertengkar dengan Particia (22). Pelaku menganiaya dengan menjambak rambut korban lalu menyeretnya.

Terduga pelaku penganiayaan di Kelurahan Girian Indah, Kecamatan Girian, Bitung pada hari Minggu (10/7/2022) malam itu kini diamankan Tim Resmob Polres Bitung.

“Terduga pelaku diamankan pada Senin (1/8/2022) malam, di Kecamatan Matuari,” tutur Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast dilansir dari sulut.inews.id, Selasa (2/8/2022).

Aksi penganiayaan ini disebabkan amarah terduga pelaku yang mengetahui orang tuanya bertengkar dengan korban. Terduga pelaku kemudian mencari korban.

“Korban yang sedang duduk di samping rumah temannya tiba-tiba didatangi terduga pelaku dan langsung menjambak rambut korban serta menyeret korban sejauh dua meter,” ucapnya.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka-luka di tubuhnya. Korban mengalami luka robek di punggung kiri dan mengeluarkan banyak darah, dan disamping korban juga ditemukan pecahan gelas.

Pasca kejadian tersebut, korban segera melapor ke Polres.

“Setelah menerima laporan, polisi segera melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan terduga pelaku. Kini terduga pelaku sudah berada di Mako Polres Bitung untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Kasus Baim Wong Terkait Konten KDRT Naik ke Tahap Penyidikan

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut,...

Iklan3