Peran Jennie di ‘The Idol’ Belum Terungkap Namun Sudah Curi Perhatian

Membuat penggemar heboh, Jennie juga sukses menarik perhatian karena akan bertransformasi menjadi seorang aktris setelah enam tahun sejak debutnya sebagai penyanyi. Pada tanggal 18 Juli, trailer untuk serial asli HBO “The Idol” terungkap melalui saluran YouTube resmi HBO.

Serial “The Idol” sendiri menggambarkan dunia hiburan di mana artis populer diciptakan untuk menjadi idola. Dalam teaser yang dirilis belum lama ini, Jennie muncul sebentar dan terlihat menari di antara para pemeran lainnya. Peran resmi member BLACK PINK itu sendiri belum terungkap, tetapi dia masih menarik perhatian besar meskipun dia hanya muncul sebentar di trailer.

“Bagaimana cara menonton acara HBO ini di Korea? Hul, Jennie muncul di drama? aku pikir dia akan pandai berakting,” komentar netter. “Aku senang untuk ini, aku ingin tahu apa perannya nanti,” ujar yang lain. “Oh wow, dia akan muncul dalam enam episode. Dia terlihat sangat cantik, aku merasa seperti The Weeknd memintanya untuk tampil di acara itu jadi dia menjawab ya, lol,” pungkas lainnya.

Sedangkan “The Idol” HBO berkisah tentang seorang bintang pop wanita yang diperankan oleh Lily Rose Depp putri dari aktor ternama Johnny Depp, yang, di puncak karirnya, jatuh cinta dengan seorang pemilik klub di Los Angeles, yang memimpin sebuah kelompok agama misterius. Sebelumnya Secara khusus, menurut media, Jennie akan memerankan seorang gadis biseksual di “The Idol” dimana peran tersebut akan menjadi tantangan tersendiri bagi sang idola, yang tidak memiliki pengalaman akting.

Sementara itu setelah dirilis, lagu debutnya “Solo” memulai debutnya di Gaon Music Chart di nomor satu dan meraih triple crown karena secara bersamaan menduduki puncak tangga lagu digital, unduhan, dan streaming domestik. Single ini tetap berada di tangga lagu digital dan seluler selama dua minggu berturut-turut dan di tangga lagu streaming selama tiga minggu berturut-turut.

BACA JUGA  Jisoo BLACKPINK Tampilkan Visual Bak Boneka Dalam Pemotretan Majalah Terbarunya

“Solo” disertifikasi platinum untuk streaming oleh KMCA dan segera memenangkan penghargaan Song of the Year untuk bulan November di Gaon Chart Music Awards ke-8, serta penghargaan Digital Bonsang di Golden Disc Awards ke-34. Di luar negeri, “Solo” menduduki puncak tangga lagu Lagu Digital Dunia Billboard dan juga ditampilkan dalam daftar putar New York Times. Pada saat rilis, video musik untuk “Solo” menjadi yang paling banyak dilihat oleh artis solo wanita Korea sepanjang masa dalam periode 24 jam di YouTube. Pada April 2019, Jennie menjadi artis solo Korea pertama yang tampil di Coachella. Penampilannya termasuk dalam daftar “The 10 Best Things We Saw at Coachella 2019” oleh Billboard.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Naas! Pria di Bogor Jadi Korban Pembacokan OTK

RR, Seorang pria menjadi korban pembacokan oleh 3 orang tak dikenal (OTK) di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di...

Iklan3