Penulis Buku “Cara Membunuh Suami Anda” Dipenjara Seumur Hidup karena Membunuh Suaminya

Seorang novelis roman yang diterbitkan sendiri yang pernah menulis esai online berjudul Bagaimana Membunuh Suami Anda pada hari Senin dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dengan kemungkinan pembebasan bersyarat karena membunuh suaminya di tempat kerjanya di Portland empat tahun lalu.

Nancy Crampton Brophy, 71, dihukum karena pembunuhan tingkat dua pada 25 Mei setelah persidangan selama tujuh minggu. Pembacaan hukumannya pada hari Senin (14/6) termasuk kemungkinan pembebasan bersyarat setelah 25 tahun ditahan, KGW-TV melaporkan.

Jaksa mengatakan Crampton Brophy menembak mati Dan Brophy, 63, di dalam Institut Kuliner Oregon tempat dia bekerja pada 2018 karena dia berharap untuk mendapatkan keuntungan finansial dari pembayaran asuransi jiwa suaminya.

Kasus ini menarik perhatian nasional karena esai yang ditulis Crampton Brophy bertahun-tahun sebelumnya, tetapi karya itu tidak diizinkan sebagai bukti di persidangan.

Penuntut mengatakan kepada juri bahwa pasangan itu menghadapi kesulitan keuangan pada saat pembunuhan dan berpendapat bahwa dia telah meneliti dan membeli kit “senjata hantu” secara online dan kemudian membeli pistol Glock 17 di sebuah pameran senjata.

Pengacara Crampton Brophy berpendapat bahwa bukti negara bagian itu relevan. Ia membantah klaim masalah keuangan dan membawa saksi yang bersaksi tentang hubungan yang kuat dan penuh cinta pasangan itu. Crampton Brophy juga membela diri dan mengatakan dia dan suaminya telah membeli polis asuransi jiwa sebagai bagian dari perencanaan pensiun mereka dan memiliki rencana untuk mengurangi hutang mereka.

Dia juga mengatakan penelitiannya tentang senjata hantu merupakan persiapan untuk novel masa depan bukan untuk membunuh suaminya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Beberapa Hari Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah di Pulau Laut Kotabaru Tergenang Banjir

Akibat intensitas hujan yang tinggi selama beberapa hari terakhir, hal ini membuat sejumlah wilayah di Pulau Laut Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, tergenang banjir setinggi...

Hukum

Usaha Banding Ditolak , Majikan Adelina Tetap Bebas

Mahkamah Persekutuan Malaysia di Putrajaya, Kamis (23/6), menolak upaya banding jaksa atas putusan pembebasan S Ambika yang didakwa membunuh asisten rumah tangga asal Nusa...