Pensiunan PNS di Sumsel yang Tikam Mantan Istri dan Anak Tirinya Ditangkap, Ini Koronologinya!

Pensiunan PNS bernama Junaidi, pelaku penikaman mantan istri dan anak tiri di halaman Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ar-Ridho diringkus polisi. Junaidi terekam CCTV secara brutal menikam mantan istri dan anak tirinya berulang kali karena tersinggung korban mengantarkan makanan untuk anaknya.

Kapolsek Kalidoni, AKP Dwi Angga Cesario menjelaskan, pensiunan PNS tersebut diringkus bersama barang bukti penikaman, yakni sebilah pisau lipat.

“Hasil pemeriksaan sementara, pelaku melakukan penikaman karena sakit hati mantan istrinya mengirim makanan ke anak kandung pelaku,” ungkap Kapolsek dikutip dari sumsel.inews., jumat (3/6/2022).

Saat kejadian, korban atau mantan istri pelaku datang ke SDIT Ar-Ridho diantar anaknya, tujuannya mengirim makanan untuk anak kandung pelaku yang masih duduk di bangku kelas satu SDIT Ar-Ridho.

Tindakan korban ini memicu ketersinggungan pelaku, sehingga dengan membabi buta, pelaku melancarkan aksi brutalnya, menikam kedua korban. Sementara dari rekaman CCTV, terlihat anak kandung pelaku menyaksikan peristiwa sadis itu di halaman sekolah.

Usai melakukan penikaman, pelaku langsung kabur meninggalkan kedua korban yang terluka parah. Kedua korban akhirnya ditolong warga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Dwi Angga menambahkan, anggotanya berhasil memburu pelaku di tempat persembunyiannya. Akibat perbuatannya, pelaku terancam dijerat Pasal 351 KUHP, tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Longsor di Sitinjau Lauik, Lintas Padang-Solok Terganggu

Peristiwa longsor kembali terjadi di di Sitinjau Lauik yang menyebabkan lalu lintas di Jalan Padang-Solok, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) terganggu pada Kamis...

Hukum

Dijanjikan Pekerjaan, Gadis 17 Tahun di Tanjungpinang jadi Korban Pencabulan

Seorang gadis di bawah umur jadi korban pencabulan di Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Korban dicabuli DO, seorang pria yang baru dikenalnya di medsos. Gadis, sebut...