Penonton Drama ‘Eve’ Dikejutkan Dengan Adegan Pembahasan Operasi Kelamin

Drama “Eve” yang dilabeli rating 19+ ini terus berlanjut ke episode-episode berikutnya. Lagi-lagi, salah satu adegan yang mengejutkan adalah bagaimana terdapat percakapan tentang operasi plastik vagina yang terdengar tidak biasa untuk diketahui.

Secara terbuka, pemirsa terkejut mengetahui kalimat eksplisit tentang operasi plastik vagina yang kembali muncul dalam episode ke-4 drama “Eve”. Dalam episode ke-4 ini, Lee Rael (Seo Ye Ji) terlihat berusaha untuk memenangkan hati Han Sora (Yoo Sun).

Adegan diperlihatkan ketika Han Sora yang pergi berbelanja dengan Lee Rael seperti yang dia janjikan mengakui kekhawatirannya soal sang ayah. Han Sora secara terbuka mengungkapkan bahwa ayahnya mengancam dirinya dengan sang suami Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) untuk segera memiliki putra. Jika tidak punya putra, saudara ipar Han Sora akan mewarisi taruhannya.

Han Sora pun menyebutkan jika dirinya sedang membuat jadwal reservasi untuk melakukan operasi plastik vagina. Lee Rael yang mendengarnya menyatakan bahwa melakukan operasi itu akan menyakitkan.

“Bukankah operasi semacam itu sangat menyakitkan?” ungkap Lee Rael yang memberikan pandangannya. Namun, Han Sora berambisi dan akan mencobanya. Ditambah suaminya Kang Yoon Kyum diceritakan sudah lama tidak pernah bermesraan dengannya.

Dikutip dari Wowkeren, pada Sabtu 11 Juni, ini menjadi pembahasan kedua kalinya terkait operasi plastik alat kelamin wanita. Dalam adegan ketika Han Sora sedang dipijat di episode 3, ia juga menyuruh sekretarisnya untuk membuat daftar ginekolog yang berspesialisasi dalam operasi plastik. Bahkan dengan santainya karakter tersebut merasa frustrasi ketika sekretarisnya tidak tahu operasi plastik vagina.

Setelah siaran, banyak pemirsa terkejut melihat kalimat seperti itu tentang operasi plastik vagina terungkap terlalu terbuka. Selain itu, media juga mengkritik munculnya kalimat seperti itu tentang operasi plastik vagina dalam drama dengan rating 15+ serta pengaturan “Eve” yang berlebihan.

BACA JUGA  Potret Lee Seung Gi dan Lee Se Young Reuni di Drama Terbaru ‘Love By Law’

Sementara itu, “Eve” yang menandai comeback pertama Seo Ye Ji setelah satu tahun menarik perhatian karena menetapkan peringkat 19+ untuk episode 4. Selain itu, tayangan drama ini juga menimbulkan rasa penasaran bagaimana karakter Lee Rael berhasil membalaskan dendamnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Dua Wakil Indonesia Juara MTQ Internasional di Amerika

Dua wakil Indonesia berhasil menyabet juara pada ajang MTQ The American International Tibyan Competition for the Quran and Its Recitations di Amerika pada Minggu,...

Hukum

Asyik Pesta Sabu, 5 Pria di Sumbawa Ditangkap

Pesta sabu yang diadakan oleh 5 orang pria berinisial AR (33) , YK (21), NF (22), EY (37) , dan SR (38) berhasil diketahui...