Penjagub: Tahun Baru Hijriah Momentum Menata Gorontalo Lebih Baik

Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo, Hamka Hendra Noer, pada tahun baru Islam melaksanakan salat subuh berjemaah di Masjid Agung Baiturrahim, Kota Gorontalo, Minggu (31/7/2022).

Hadir pada subuh perdana tahun baru Islam 1444 Hijriah itu Sekretaris Daerah, Darda Daraba, para asisten serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Gorontalo.

Mengutip dari Infopublik, Hamka mengatakan, tahun baru Islam 1444 Hijriah harus bisa menjadi momentum untuk menata Gorontalo lebih baik. Penjagub menuturkan, untuk mencapai hal itu harus dimulai dengan menata sumber daya manusia.

“Oleh karena itu kami memulainya dengan hal kecil mengajak pimpinan OPD dan sejumlah aktivis untuk melaksanakan salat subuh berjemaah. Semuanya kita mulai dari masjid dan secara berjemaah karena setiap persoalan itu akan mudah diselesaikan jika bersama-sama,” kata Hamka.

Lebih lanjut Hamka mengajak seluruh masyarakat Gorontalo khususnya umat Islam untuk selalu menjaga kebersamaan dengan melaksanakan salat berjemaah di masjid.

Staf Ahli Bidang Budaya Sportivitas Kementerian Pemuda dan Olahraga ini optimistis dengan berjemaah akan mampu menjaga soliditas dan kebersamaan dalam mewujudkan Gorontalo yang unggul dan maju.

“Insya Allah dengan kerja-kerja yang tersistem dan dilakukan bersama, kita akan lebih kompak membangun Gorontalo,” tandasnya.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6