Pengendara Motor Terjun ke Jurang dan Tewas di Kuta Selatan

Nasib malang pengendara motor yang terjun ke jurang dan tewas di tempat di kawasan Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali, pada Minggu (31/7/2022).

Peristiwa nahas pengendara motor itu terjadi tepatnya di Gang Teja Jalan Pura Pengulapan, Banjar Angas Sari, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Ketut Sugiarta Yoga menuturkan, pengendara sepeda motor Honda Supra DK 5977 CF itu hilang kendali dan diduga kuat dalam pengaruh minuman keras.

“Pengendara alami out of control terjatuh ke jurang meninggal dunia. Korban diperkirakan out of control dan terjatuh ke jurang karena sehabis minum Alkolhol,” papar Yoga.

Diketahui korban merupakan Yermias Nani, berusia 23 tahun asal Desa Kalena Wanno, Kota Tambolaka, Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

“Sekarang ngontrak di Rumah Bedeng, Jalan Pura Pegulapan, Desa Ungasan. Kuta Selatan, Badung,” tutur Yoga.

Berdasarkan hasil olah TKP, pengendara itu menabrak tembok pembatas jalan dan terjun ke bawah tebing dengan ketingian sekitar 15 meter.

“Korban ditemukan oleh warga yang melihat adanya pagar pembatas jalan rusak setelah dilihat ditemukan korban tergeletak di bawah tebing,” ungkapnya

“Setelah dicek korban sudah tidak bergerak dan di TKP ditemukan dua botol Aqua diperkirakan berisi minuman arak yang masih terisi 1 botol,” jelas Yoga.

Korban berkendara seorang diri, jenazah korban lalu dievakuasi oleh ambulans Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Badung.

“Korban berkendara sendiri, jenazah dievakuasi menuju RS Sanglah,” pungkasnya.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6