Pengedar Sabu Ditangkap saat Transaksi di Halte SDN 50 Bantan Bengkalis

Satuan Narkoba Polres Bengkalis menangkap seorang pengedar sabu saat sedang menunggu calon pembeli di halte SDN 50 Jalan Bantan, Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau .

Penangkapan pengedar sabu pada Rabu 20 Juli 2022 malam lalu, bermula adanya informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba.

“Setelah diperoleh informasi yang akurat, dan tim opsnal melihat target di halte samping SDN 50 Jalan Bantan Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis langsung menangkapnya dan dilakukan penggeledahan badan,” jelas Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko dikutip dari riauonline.co.id, Sabtu (30/7/2022).

Usai dilakukan penggeledahan badan terhadap tersangka diketahui bernama Mayar Supriyono (27), ditemukan 2 bungkus plastik pack sabu siap edar.

Turut diamankan juga satu unit handphone dan sepeda motor Supra yang dikendarainya sebagai barang bukti.

Tidak berhenti disitu, tim terus melakukan pengembangan terhadap barang serbuk putih tersebut. Tim melakukan melakukan penggeledahan terhadap rumah tersangka di Jalan DR Sutomo Desa Bantan Tengah, Kecamatan Bantan.

“Hasilnya, kembali kita temukan dua bungkus plastik pack berisi sabu. Diperkirakan barang bukti sabu sabu dari pelaku yang kita amankan itu seberat 2,70 gram,” pungkasnya.

Kemudian tim melakukan interogasi tentang kepemilikan sabu dan asal, tersangka mengakui serbuk putih haram tersebut miliknya.

“Pengakuan tersangka, narkoba miliknya itu didapatkan dengan cara mencongkel bungkusan sabu yang sebelumnya pernah Ia bawa ke Pekanbaru (kurir) atas perintah rekanya berinisial A (DPO),” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Diretas, Twitter Polsek Srandakan Cuit Tak Pantas soal Tragedi Kanjuruhan

Komentar tak pantas atau nirempati dari akun Twitter Polsek Srandakan, Kabupaten Bantul, terkait tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, viral di media sosial. Akun Twitter...

Iklan3