Pengedar Bersama 8 Paket Narkoba Diamankan Polres Tanah Datar

C (32) tahun, Seorang pria yang diduga pelaku penyalahgunaan narkoba berhasil diamankan Polres Tanah Datar pada Sabtu (18/6) sekitar pukul 16.00 WIB. Pelaku diamankan bersama 8 paket narkoba jenis ganja kering siap edar.

Kapolres Tanah Datar melalui Kasubbag Humas Polres Tanah Datar AKP Desfi Arta mengatakan, C diringkus saat berkendara dengan sepeda motor di Jorong Ampalu Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab.

“Terduga C diduga sering mengedarkan barang haram tersebut di kawasan Sungai Tarab dan sudah meresahkan masyarakat,” jelasnya, Minggu (19/6).

Ia mengatakan, penangkapan C setelah pihak Polres memperoleh informasi dari masyarakat dan mengetahui keberadaannya. Pelaku C diciduk Tim Satres Narkoba yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Yaddi Purnama.

“Saat ditangkap, petugas langsung menggeledah badan terduga. Kemudian petugas pun menyisir rumah pelaku di Nagari Talang Tangah, Kecamatan Sungai Tarab dan berhasil mengamankan 8 paket yang diduga narkotika jenis daun ganja kering siap edar,” paparnya..

Ganja kering itu dibungkus dengan kertas pembungkus nasi yang tersimpan dalam tas sandang kecil tergantung di dalam kamar pelaku.

Atas penemuan itu, terduga C saat diiterogasi petugas membenarkan barang haram itu miliknya dan memang akan diedarkannya.

“Terduga bersama barang bukti sudah diamankan di Polres Tanah Datar untuk keperluan penyelidikan selanjutnya,” pungkas Desfi. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Sempat Hilang, Sekretaris BPD Karang Dapo Ditemukan Tewas dengan Tubuh Luka Tusuk

Warga Kabupaten OKU, Sumatera Selatan (Sumsel) semakin gempar. Sekretaris BPD Karang Dapo, Kecamatan Peninjauan, M Zaili yang dilaporkan hilang setelah pamit mencari ikan, ditemukan...

Hukum

Tak Ikut Promosi Film, Nirina Zubir Kecewa Sidang Kasus Mafia Tanah Malah Ditunda

Nirina Zubir masih menjalani proses hukum terkait kasus dugaan mafia tanah. Seperti diketahui, sang mantan ART, Riri Khasmita disebut menggelapkan aset tanah milik ibunda...