Pencurian Ternak di Situbondo Terekam Kamera CCTV

Kasus pencurian hewan ternak kembali terjadi, Seorang pria di Situbondo, nekat mencuri empat ekor kambing milik Daris (25) tahun Dusun Krajan Barat, Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Situbondo.

Dalam melakukan aksinya, pelaku pencuri kambing tersebut terekam kamera pemantau atau CCTV milik kafe, yang bersebelahan dengan kandang kambing milik korban Daris.

Terungkapnya empat ekor kambing milik korban dicuri maling, dengan rincian, dua ekor kambing betina tengah bunting dan dua ekor jantan itu, berawal saat korban hendak memberi pakan, korban mendapati pintu kandangnya dalam kondisi terbuka sekitar pukul 07.00 WIB.

Setelah dicek, ternyata sebanyak 4 ekor kambing tidak ada di kandangnya, sedangkan yang ada di kandangnya hanya lima ekor.

“Sadar 4 ekor kambing dicuri maling, saya langsung melaporkan kasus pencurian kambing ini ke Mapolres Situbondo,” ujar Daris, Rabu (13/7).

Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrisno membenarkan laporan pencurian 4 ekor kambing. Bahkan, dalam melaporkan kasus pencurian 4 ekor kambing tersebut, korban menyerahkan rekaman CCTV.

“Selain akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya, namun untuk mengungkap pelaku pencurian 4 ekor kambing milik korban, penyidik akan meneliti rekaman CCTV tersebut,” tandas Iptu Achmad Sutrisno. (Kay)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3