Pencurian Sepeda Motor Marak Terjadi di Gorontalo

- Advertisement -
Sebuah sepeda motor Honda Revo Fit DM 2176 DL milik Johan Manuene (40 tahun) raib dicuri orang. Saat hendak diservis di salah satu bengkel di Kecamatan Patilanggio, Gorontalo.

kasus pencurian itu berawal ketika Johan membawa sepeda motornya untuk diperbaiki. Begitu tiba dibengkel, Johan menitipkan ke pemilik bengkel. Selanjutnya Johan meninggalkan bengkel tanpa mencabut kuncinya.

Setelah tiga hari, Johan bermaksud mengecek pekerjaan pihak bengkel. Ia pun menelpon pemilik bengkel.

“Saya menelpon pemilik bengkel, ingin mengetahui pekerjaannya. Namun telpon saya tidak angkat oleh pemilik bengkel. Selang beberapa jam kemudian, pemilik bengkel menelpon bahwa milik saya yang dititipkan sudah diambil orang,” kata Johan, Kamis (21/4/2022) kemarin.

Mengetahui bahwa sudah dicuri orang, Johan langsung mendatangi Polsek Patilanggi. Ia melaporkan telah kehilangan sepeda motor. Kapolsek Patilangio, Bripka Jemmy Berahim, membenarkan laporan masyarakat yang kehilangan kendaraan.

“Kami sudah menerima laporan kejadian kehilangan, terjadi di salah satu bengkel yang ada di Patilanggio. Sementara ini kami masih menindaklanjuti laporan untuk memeriksa saksi-saksi,” kata Jemmy.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Diduga Akibat ODGJ Merokok, Rumah di Cilandak Hangus Terbakar

Kebakaran kembali melanda akibat rokok, Sebuah rumah yang berada di Jalan Pinang IV, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Senin (23/5) dini hari hangus...

Hukum

6 Kali Masuk Penjara, Begal di Rejang Lebong Tewas Ditembak Polisi

Seorang pria yang berinisial AS alias Andi Oleng warga Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup, meninggal dunia usai mendapat perawatan akibat luka tembak yang diterimanya...