Penampilan Perdana Ryan Gosling Berdandan Layaknya Karakter Ken di Film ‘Barbie’

Aktor Ryan Gosling belakangan ini menuai sorotan publik. Pasalnya, foto dan penampilan perdana Ryan sebagai karakter Ken di film “Barbie” resmi dirilis oleh Warner Bros.

Dalam foto tersebut, Ryan Gosling tampil dengan rambut berwarna pirang. Ia berdandan layaknya karakter Ken dengan rompi dan celana pendek jeans.

Dalam foto yang dibagikan akun resmi Warner Bros. Ken tampak tersenyum tengil seolah tengah menggoda Barbie. Foto Ryan sebagai Ken itu dirilis hari ini, Kamis (16/6).

Menariknya, pasangan sekaligus ibu dari anak-anak Ryan Gosling yakni Eva Mendes mengomentari penampilan sang kekasih. Eva menyebut Ryan pantas memerankan karakter Ken. Ia memuji Ryan tampan dan keren dengan karakter tersebut.

“Sangat menggemaskan dan keren. Saya senang Anda melihat ini #Thatsmyken,” tulis Eva.

Sementara itu, karakter Barbie diperankan oleh aktris cantik Margot Robbie. Film yang disutradarai Greta Gerwig itu dijadwalkan akan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang. Film ini diprediksi akan menyuguhkan jalan cerita dan latar yang menarik.

Dikutip dari Wowkeren, pada Kamis 16 Juni, publik pun dibuat makin tak sabar menantikan film tersebut. Warner Bros. sebelumnya lebih dulu merilis foto penampilan Robbie sebagai Barbie. Melalui laman Instagram resmi Warner Bros. Pictures, Robbie tampil berseri-seri dengan dandanan khas karakter Barbie.

Dalam foto tersebut, Robbie terlihat cantik dan muda dengan rambut panjang pirang. Ia terlihat mengenakan atasan dan bandana berwarna senada sambil tersenyum di hadapan kamera.

Sementara itu, Robbie tak hanya berperan sebagai aktris utama melainkan ikut bertindak sebagai produser untuk proyek tersebut. Robbie menggarap proyek ini bersama dengan LuckyChap Entertainment-nya.

Ketika proyek diumumkan, ketua Warner Media, Toby Emmerich mengatakan bahwa menggandeng Robbie adalah keputusan tepat untuk menjalankan proyek ini. Sebab menurutnya, Robbie telah banyak dikenal dan dicintai oleh penonton. Ia yakin bahwa aktris “The Suicide Squad” tersebut mampu menghidupkan karakter Barbie di layar kaca.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Pesawat Susi Air Jatuh di Timika Papua, Semua Penumpang Selamat

Pesawat Susi Air PK-BVM rute Timika-Duma jatuh di Kabupaten Mimika, Papua pada Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 08.00 WIT, total ada tujuh orang di dalam...

Hukum

Mobil Anggota DPRK Pidie Digelapkan IRT

Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial YT, warga Gampong Benteng, Kota Sigli, ditangkap polisi Selasa 21 Juni 2022. YT ditangkap karena diduga menggelapkan mobil...