Penampilan NewJeans Dianggap Terlalu Vulgar Bagi Member Dibawah Umur

Sub label HYBE, ADOR mengumumkan debut girl grup terbaru mereka, NewJeans. Namun anggota yang dianggap sebagai anak di bawah umur menimbulkan kekhawatiran tentang keselamatan dan kesejahteraan mereka.

Awalnya banyak yang memuji NewJeans, menambahkan bahwa konsep video tersebut tampaknya sesuai dengan usia mereka. Namun baru-baru ini, muncul kekhawatiran terkait fakta bahwa mereka masih di bawah umur.

Sementara banyak yang berasumsi bahwa konsep video musik NewJeans segar dan sesuai dengan usia para member, ada beberapa kekhawatiran tentang pakaian yang dikenakan oleh mereka.

Dalam video musik, salah satu member mengenakan atasan merah dan celana putih. Itu tampak baik-baik saja pada awalnya dan sesuatu yang dipakai banyak remaja.

Namun jika dilihat lebih dekat, celana tersebut menampilkan gambar seorang gadis berbikini yang membawa papan selancar. Meskipun sepele, netizen menunjukkan bahwa itu jauh dari imej yang sesuai dengan usia yang coba ditampilkan oleh grup tersebut.

Demikian pula, dalam foto yang diposting oleh grup di platform baru mereka, Minji mengenakan t-shirt dengan teks yang tidak pantas di atasnya. Netizen memperhatikan tulisan mengatakan, “PIMP IS YOURS.”

Kata “Pimp” selalu memiliki konotasi negatif dan artinya adalah, “Seorang pria yang mengendalikan pelacur dan mengatur klien untuk mereka, mengambil persentase dari penghasilan mereka sebagai imbalan.”

Banyak yang mengatakan bahwa ungkapan tersebut tidak cocok untuk anak di bawah umur. Ketika foto tersebut dibagikan, netizen memiliki reaksi beragam.

Minji, yang mengenakan pakaian tersebut memang berusia 18 tahun. Namun grup tersebut masih berisi anak di bawah umur, dan beberapa penontonnya juga masih di bawah umur.

Yang lain juga menunjukkan bahwa beberapa pakaian yang dikenakan oleh para member di Instagram mungkin dianggap tidak pantas untuk usia mereka, terutama ketika mereka akan menjadi panutan bagi mereka yang seumuran. Bagi banyak orang, itu terlalu vulgar.

Iklan 7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

3 Cara Cerdas Membuat Lilin Tahan Lama

Lilin merupakan sumber penerangan yang terdiri dari sumbu yang diselimuti oleh bahan bakar padat. Sebelum abad ke-19, bahan bakar yang digunakan biasanya adalah lemak...

Peristiwa

Angin Puting Beliung sebabkan Pohon Tumbang hingga Kuburan Terbongkar di Pematangsiantar

Bencana angin puting beliung menerjang Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut). Sejumlah pohon tumbang yang menyebabkan kuburan warga terbongkar. Dampak angin puting beliung tersebut, kompleks permakanan,...

Hukum

Pesta Sabu, 4 Pria di Pesawaran Ditangkap Polisi

Jajaran unit satnarkoba Polsek Gadingrejo menggerebek sebuah lokasi yang diduga mengadakan pesta narkoba di dua lokasi berbeda di pekon Gadingrejo Utara. Sebanyak empat pria...

Iklan 6