Penampilan Kim Woo Bin ‘Alienoid’ Tuai Sanjungan, 4 Karakter Berbeda

Penampilan Kim Woo Bin di film “Alienoid” berhasil mencuri fokus. Pasalnya, dia mampu berakting dengan sempurna meski dituntut menggambarkan empat identitas yang berbeda.

“Alienoid” adalah film bergenre aksi fiksi ilmiah yang berfokus pada penganut Tao yang mencoba mengambil pedang misterius selama dinasti Goryeo. Suatu hari, alien tiba di Bumi dan sebuah pintu waktu yang terhubung ke masa depan mendadak muncul. Karena itulah mereka akhirnya terjebak dalam situasi yang kacau.

Mengutip dari WOWkeren, usai film tersebut dirilis, Kim Woo Bin menerima ulasan baik karena mampu menggambarkan empat identitas berbeda dengan sangat baik. Pertama, dia menunjukkan karisma yang kuat dan adegan aksi yang intens melalui Guard yang bertugas untuk mengatur dan mengawal tahanan alien.

Kim Woo Bin kemudian dituntut berakting menggunakan motion capture untuk merekam adegan di mana dia berubah menjadi robot. Penampilannya kali ini memberikan daya tarik yang cukup beragam.

Identitas ketiga Kim Woo Bin adalah Thunder, mitra Guard yang licik dan menyenangkan yang menyamar sebagai Guard. Meski demikian, dia menunjukkan kelucuan tak terduga sebagai “murid teladan” Thunder. Selain itu, dia juga menggambarkan perubahan emosi Guard, yang telah lama tinggal di Bumi, untuk mengawal dan mengelola tahanan asing.

Penampilan Kim Woo Bin dalam film ini akhirnya mencuri perhatian banyak netizen. Seorang netizen berkata, “Mataku terpesona oleh kegembiraan saat melihat pesona Kim Woo Bin yang berbeda.” Yang lain menambahkan, “Kim Woo Bin menyelamatkan dunia!”.

“Dia bisa terlihat sangat berbeda. Itu menunjukkan betapa bagus aktingnya,” sahut netizen yang lain. “Aku terkesan dengan bagaimana dia memerankan empat karakter yang berbeda. Dia sangat keren,” pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, “Alienoid” menarik banyak perhatian karena bertabur bintang papan atas. Mulai dariRyu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub, Yum Jung Ah, Honey Lee dan masih banyak lagi.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6