Penampilan Jennifer Dunn Disorot Usai Faisal Harris Bagikan Foto Bersama

Faisal Harris tak banyak mengumbar soal kemesraan dengan sang istri tercinta, Jennifer Dunn di media sosial. Namun kali ini dalam unggahan terbaru, ayah Shafa Harris itu membagikan foto bersama Jennifer di postingan Instagram.

Dalam foto, Faisal Harris dan Jennifer Dunn kompak melihat ke arah kamera sembari pamer senyuman manis. Di kesempatan itu, Faisal terlihat berpenampilan sederhana mengenakan kemeja pendek warna biru.

Sementara itu ada Jennifer Dunn yang tampil kasual mengenakan kemeja bermotif bunga-bunga. Namun ada yang berbeda dari penampilan Jennifer kali ini. Ia tidak mengenakan hijab seperti biasanya. Sang aktris tampak mengurai rambut hitamnya yang panjang.

Faisal Harris menambahkan keterangan dalam unggahan fotonya. “Gimana week end kalian …?” tulis Faisal Harris di postingan Instagram, dilansir dari Wowkeren, pada Minggu 12 Juni 2022.

Sayangnya Faisal Harris membatasi kolom komentar postingannya. Alhasil hanya beberapa orang saja yang berkomentar. Beberapa dari mereka mendoakan agar Faisal dan Jennifer selalu bahagia. Ada juga yang memuji Jennifer terlihat begitu cantik.

“Happy weekend Bro @harisfaisal_11 dan keluarga.. Salam hormat dan sehat utk semua nya,” kata Ferry Irawan. “Happy always for both of You .. Aamiin Yaa Allah,” sambung akun @r.i***. “JJ you look so pretty dear,” seru akun @_deb***. “Cantik bener tuh yg sebelah,” tambah akun @nadhin***. “Cantiknyaaaa,” imbuh akun @nidi***.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Bapak dan Anak Dilaporkan Hilang Usai Terseret Ombak di Pantai Selatan

Bapak dan anak yang bernama Sumaji (46) dan Marga Zidan Eria Okta Pramisawara (13) warga Desa Kalitengah, Kecamatan Pangungrejo, Kabupaten Blitar, dilaporkan hilang ditelan...

Hukum

Edarkan Narkotika di Kalsel, 7 Pengedar Berhasil Diamankan Polisi, 608 Gram Sabu Disita

Tujuh pengedar narkotika jenis sabu berhasil ditangkap oleh Tim Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) di lokasi yang terpisah di Kabupaten Tapin dan Kabupaten Barito Kuala,...