Penampilan ITZY di Comeback Kali Ini Tuai Pujian, Lebih Ceria dan Hidup

ITZY saat ini sedang sibuk mempromosikan comeback dengan lagu utama “SNEAKERS“. Girl grup asuhan JYP Entertainment itu mulai tampil di berbagai acara musik, salah satunya di “Music Bank”.

Penampilan comeback ITZY kali ini cukup berbeda dari yang sebelumnya. Jika dalam beberapa comeback sebelumnya mereka mengusung konsep fierce, kini Shin Yuna cs tampil girly dengan kompak memakai rok pendek.

Dikutip dari Wowkeren, pada Minggu 17 Juli, penampilan comeback ITZY kali ini pun menuai banyak pujian dari warganet Korea Selatan. “Sangat cantik, Anak-anak cantik ini selalu mendapatkan gaya rambut aneh setiap saat,” tulis seorang netizen. “Sudah berapa lama kita tidak melihat Ryujin memakai rok,” sambung yang lain.

“Yuna sangat cocok dengan konsep yang ceria dan hidup. Ini adalah salah satunya,” imbuh yang lain. “Aku sangat terkejut ketika menonton fancam mereka. Chaeryeong benar-benar putih,” sahut fans lain. “Aku ingin melihat mereka dalam set sporty mengkilap itu juga,” pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, member ITZY sebelumnya sudah mengungkap imej seperti apa yang ingin mereka tampilkan dalam comeback kali ini. “Penuh warna yang hanya bisa ditampilkan oleh ITZY dari apa yang disukai penggemar, apa yang ingin kami coba, dan apa yang belum pernah kami tunjukkan sebelumnya. Melalui album ini, aku ingin menunjukkan bahwa ITZY adalah tim dengan berbagai pesona!” ungkap Chaeryeong.

ITZY bakal segera memulai tur dunia pertama mereka yang dimulai di Seoul pada 6-7 Agustus mendatang. Shin Ryujin berkata, “Aku bersemangat untuk tur dunia pertama kami yang telah lama ditunggu-tunggu, tetapi juga gugup pada saat yang sama.”

“Kami sedang mempersiapkan pertunjukan yang akan disukai MIDZY. Aku ingin mempersembahkan penampilan kami kepada para penggemar sesegera mungkin dan menikmatinya bersama. Sampai jumpa di aula konser!” imbuh Ryunjin.

BACA JUGA  Kemenangan Pertama ‘Sneakers’ Tunjukkan Prestasi Baru ITZY

Sementara itu, comeback mini album “CHECKMATE” ini terbukti sudah dinantikan fans karena menembus penjualan 720.665 pre-order stok. Ini menjadikan “CHECKMATE” sebagai album girl grup keempat dalam sejarah yang melampaui 700 ribu stok pre-order.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Naas! Pria di Bogor Jadi Korban Pembacokan OTK

RR, Seorang pria menjadi korban pembacokan oleh 3 orang tak dikenal (OTK) di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di...

Iklan3