Penampilan Eva Celia Kenakan Gaun Pengantin Bikin Pangling

Artis cantik Eva Celia akhirnya resmi melepas status lajangnya. Pasalnya ia telah resmi dipersunting oleh Demas Narawangsa pada hari Jumat (3/6). Di hari bahagianya itu, penampilan Eva Celia cantik dalam balutan gaun berwarna putih. Menariknya gaun yang dikenakan Eva Celia tampak begitu simpel.

Meski begitu, penampilan Eva Celia terlihat sangat cantik. Ia pun terlihat semakin menawan dengan riasan flawless bernuansa nude.

Tak cuma itu, putri Sophia Latjuba ini pun terlihat mengenakan sejumlah aksesoris cantik. Terlihat Eva Celia mengenakan aksesoris kepala dan anting yang ditambah dengan veil putih.Penampilan menawan Eva Celia itu rupanya berkat tangan ajaib desainer kondang Hian Tjen. Ia mengungkapkan jika ada makna menarik dari kancing tali di gaun Eva Celia.

“Kancing tali bengkok pesanan kami dibuat khusus untuk @evacelia. Perhatikan baik-baik dan Anda akan melihat bahwa setiap kancing memiliki simpul uniknya sendiri. Sungguh cara yang sempurna untuk membuat petunjuk keteraturan keterjeratan,” tulis Hian Tjen, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu 4 Juni 2022.

Penampilan Eva Celia dengan gaun pengantinnya itu rupanya sukses mencuri perhatian. Terlebih saat mengetahui detail gaun yang Eva Celia kenakan.

Netter pun memuji aura serta paras Eva Celia yang terlihat semakin cantik di hari pernikahan. Bahkan ada pun netter yang sampai pangling mengira Eva Celia adalah Camila Cabello karena saking miripnya.

“Beautiful in white,” puji akun @ke****10. “Cantik bgt mirip princess jasmine,” komen akun @ja*****na. “Hian tjen emg seng ada lawan,” seru akun @ba****na.

“Pangling bgt woyyy,” tulis akun @sh****sa. “Kirain @camila_cabello,” komen akun @tr*****li. “Demi apa gue kira camila cabello,” timpal akun @px*****ra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3