Penampilan Dita Karang Sambut Presiden RI di Korea Selatan Banjir Pujian

Sebagai idola K-Pop asal Indonesia, sosok Dita Karang Secret Number terus mengharumkan nama bangsa. Baru-baru ini, Dita Karang menjadi pusat perhatian dunia karena penampilannya ketika menyambut Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang datang ke Korea Selatan.

Pada Rabu (27/7), Dita Karang menjadi trending topik karena kehadirannya menyambut Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang tiba di Seoul, Korea Selatan. Dalam acara penyambutan tersebut, Presiden Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja termasuk kepada Presiden Korea Selatan Yoon Seok Yol.

Dikutip dari Wowkeren, pada Kamis 28 Juli, Dita Karang dibanjiri pujian karena ia terlihat mengenakan kebaya, yang mana merupakan baju adat asli orang Indonesia.Perlu diketahui bahwa baju yang dikenakan Dita Karang merupakan pakaian tradisional Jawa yang khas yaitu kebaya berwarna merah lengkap bersamaan dengan bawahan jarik batik.

Tentunya merupakan fenomena baru bagi seorang idola K-Pop yang mengenakan pakaian adat dari Indonesia. Penampilan Dita seakan membawa pakaian kebaya semakin dikenal di ranah internasional, seiring dengan sorotan media yang meliputinya. Ditambah dengan pujian dari netizen yang turut merasa bangga akan penampilan Dita yang berbeda dari idola K-Pop lainnya untuk pertama kalinya.

“Dita Karang cantik banget, kebaya makin mendunia nih gara-gara Dita” komentar netizen. “Mbak Dita sat set sat set ketemu pak Jokowi,” tulis lainnya. “Dita dengan presiden indonesia, kamu terlihat memukau memakai kebaya,” komentar yang lainnya.

Seperti diketahui, Dita Karang merupakan idola K-Pop asal Indonesia yang bergabung dalam girl grup Secret Number. Girl grup yang digandrungi banyak penggemar ini debut di bawah naungan agensi Vine Entertainment.

Secret Number telah melakukan comeback-nya di tahun 2022 ini lewat album “DOOMCHITA” di bulan Juni lalu. Bahkan, lagu-lagu Secret Number laris di pasaran dan terus meningkatkan popularitas mereka.

BACA JUGA  Sebelum Pernikahannya, Deddy Corbuzier Akui Sempat Alami Mati Suri

Sementara itu, Presiden Joko Widodo diketahui melakukan kunjungan kerja ke tiga negara di Asia. Termasuk Tiongkok, Jepang dan dilanjutkan ke Korea Selatan.

Iklan 7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

3 Cara Cerdas Membuat Lilin Tahan Lama

Lilin merupakan sumber penerangan yang terdiri dari sumbu yang diselimuti oleh bahan bakar padat. Sebelum abad ke-19, bahan bakar yang digunakan biasanya adalah lemak...

Peristiwa

Angin Puting Beliung sebabkan Pohon Tumbang hingga Kuburan Terbongkar di Pematangsiantar

Bencana angin puting beliung menerjang Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut). Sejumlah pohon tumbang yang menyebabkan kuburan warga terbongkar. Dampak angin puting beliung tersebut, kompleks permakanan,...

Hukum

Pesta Sabu, 4 Pria di Pesawaran Ditangkap Polisi

Jajaran unit satnarkoba Polsek Gadingrejo menggerebek sebuah lokasi yang diduga mengadakan pesta narkoba di dua lokasi berbeda di pekon Gadingrejo Utara. Sebanyak empat pria...

Iklan 6