Penampakan Mobil Usai Kecelakaan Yang Dialami Grup Musik Debu Memprihatinkan

Duka mendalam dirasakan oleh keluarga besar grup musik Debu. Mobil yang membawa rombongan grup musik tersebut baru saja mengalami kecelakaan maut di Tol Pasuruan, Jawa Timur, Senin 18 April dini hari.

Kasat PJR Polda Jawa Timur Kompol Dwi Sumrahadi memberikan keterangan tentang kronologi kecelakaan yang merenggut dua nyawa tersebut. Diduga sopir mengantuk dan akhirnya menghantam truk yang berjalan di depannya.

“Semula kendaraan berjalan dari timur arah ke Pasuruan di lajur lambat,” kata Dwi dalam keterangan tertulis. “Diduga pengemudi mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.”

Kompol Dwi Sumarhadi juga menjelaskan bahwa mobil yang ditumpangi rombongan personel Debu terhenti dan menutup jalur lambat tol usai insiden. “Posisi terakhir mobil seperti itu,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, ada enam orang yang berada dalam mobil tersebut. Dan hanya satu personel dari Debu yang berada di mobil tersebut, yakni sang pemain darbuka atau sejenis gendang, Daood Abdullah Al Daud.

Informasi terkini mengatakan jika kondisi Daood kritis karena mengalami patah tulang kaki. Betapa dahsyatnya kecelakaan tersebut bisa dilihat dari penampakan mobil yang ditumpangi para korban.

Dalam video nampak seorang perekam menunjukkan mobil yang dikendarai Daood Debu rusak parah di pinggir tol. Video ini viral di media sosial, dan salah satu pengunggahnya akun Instagram @andreli_48.

“Allahu Akbar..,” demikian suara perekam yang nampak menyorot kondisi mobil yang rusak parah di pinggir tol.

Dikutip dari Wowkeren, pada Senin 18 April, penampakan mobil Toyota Vellfire hitam yang ditumpangi grup musik Debu itu tampak ringsek parah di bagian depan hingga badan mobil hancur. Penampakan mobil ringsek grup musik Debu ternyata lebih parah dari kecelakaan mobil yang dialami mendiang pasangan Vanessa Angel dan Bibi Anrdiansyah.

BACA JUGA  Penampilan Raline Shah Diacara Pernikahan Sang Adik Saingi Pengantin

Kecelakaan itu menewaskan dua orang dan empat orang terluka. Panit PJR Jatim 4 Probolinggo, Iptu Sudirman menjelaskan, dua korban tewas atas nama Firdaus (31) dan seorang warga negara Malaysia, Al Haddad Amal Sheikh Aidaros.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Mandi di Sungai Sumenep, 2 Remaja Tewas Tenggelam

Peristiwa naas terjadi, Dua remaja ditemukan tewas tenggelam di sebuah sungai di Sumenep. Kedua korban diduga tak bisa berenang saat mandi bersama teman-temannya menjelang...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Pasutri Tewas Usai Tabrak Truk di Jalinbar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Kotabatu, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat pada Minggu, 22 Mei 2022, sekitar 06.30 WIB....

Hukum

Polisi Tangkap Pencuri Motor Ninja di Agam

Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi, Dua pencuri sepeda motor berhasil ditangkap oleh Jajaran Satreskrim Polres Bukittinggi. Kasatreskrim Polres Bukittinggi AKP Ardiansyah Rolindo mengatakan, ke...