Pemuda di Bandung Tewas Usai Dikeroyok 2 Pemuda, Satu Pelaku Melarikan Diri

Seorang pemuda yang berinisial M meregang nyawa usai dikeroyok dua orang temannya, yaitu D dan R. Peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Parakan Saat, Kota Bandung, Rabu (1/6) sore.

Sebelum tewas, korban dipukul secara membabi buta oleh kedua temannya itu hingga sekarat.

Parahnya lagi, usai mengeroyok korban, D dan R langsung membawa korban dan meninggalkannya begitu saja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ujung Berung, Kota Bandung.

Nyawa M pun akhirnya tak tertolong karena saat akan mendapatkan tindakan medis, M sudah dalam keadaan tidak bernapas akibat luka-luka yang dideritanya.

“Pelaku dan korban saling kenal. Pelaku tersinggung, akhirnya pelaku memukul dan menganiaya korban. Akibat pemukulan, korban meninggal dunia,” terang Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo, Kamis (2/6).

Menurut Rudi, kedua pelaku mengeroyok korban dengan tangan kosong. Meski begitu, Rudi sendiri mengaku belum mengetahui penyebab kedua pelaku tersinggung hingga mengeroyok korban.

Rudi melanjutkan, usai puas mengeroyok korban hingga sekarat, kedua pelaku kemudian melarikan korban ke RSUD Ujung Berung. Namun, kata Rudi, bukan diurus, korban malah ditinggalkan begitu saja oleh kedua pelaku.

“Jadi, korban setelah dipukul digebukin sekarat dibawa pelaku ke rumah sakit Ujung Berung. Disimpan di RSUD Ujung Berung, kemudian ditinggalin sama pelaku. Korban disimpan di rumah sakit sudah meninggal,” bebernya.

Meski begitu, kurang dari 24 jam, pihaknya berhasil meringkus salah satu pelaku, yakni D. Sedangkan pelaku lain, R hingga kini masih dalam pengejaran petugas. “Alhamdulillah pelaku sudah diamankan satu. Sekarang sedang dilakukan pengejaran,” singkatnya. (Kay)

 

 

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Sempat Hilang, Sekretaris BPD Karang Dapo Ditemukan Tewas dengan Tubuh Luka Tusuk

Warga Kabupaten OKU, Sumatera Selatan (Sumsel) semakin gempar. Sekretaris BPD Karang Dapo, Kecamatan Peninjauan, M Zaili yang dilaporkan hilang setelah pamit mencari ikan, ditemukan...

Hukum

Tak Ikut Promosi Film, Nirina Zubir Kecewa Sidang Kasus Mafia Tanah Malah Ditunda

Nirina Zubir masih menjalani proses hukum terkait kasus dugaan mafia tanah. Seperti diketahui, sang mantan ART, Riri Khasmita disebut menggelapkan aset tanah milik ibunda...