Pemuda 20 Tahun di Aceh Timur Bacok Teman lalu Curi Motor untuk Digadai, Ditangkap di Musala

Pemuda 20 tahun berinisial ZL membacok temannya di Aceh Timur. Usai menganiaya, pelaku kabur membawa motor korban dan menggadaikannya.

Kasatreskrim Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono mengatakan, pelaku pembacokan merupakan warga Desa Suka Damai, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur. Dia membacok rekannya MM (23) warga Desa Blang Seunong, Kecamatan Pantee Bidari.

“Berdasarkan laporan keluarga, kami selidiki keberadaan pelaku dan memeroleh informasinya berada di Banda Aceh,” ujar Miftahuda dikutip dari aceh.inews.id, Selasa (12/7/2022).

Seusai menerima informasi, petugas bergerak ke Banda Aceh berkoordinasi dengan Ditreskrimsus, Ditreskrimum Polda Aceh, dan Polresta Banda Aceh.

“Pelaku ditangkap tanpa perlawanan di sebuah musala di Gampong Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh,” pungkasnya.

Pada saat tim menginterogasi, pelaku mengakui membacok serta melarikan motor korban. Kendaraan roda dua tersebut dia gadaikan di Panton Labu, Kabupaten Aceh Utara.

“Tim masih mencari motor korban. Pelaku dipersangkakan melanggar Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman pidana 12 tahun penjara,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Ruko Laundry di Tangerang Terbakar, 3 Tewas Terpanggang!

Musibah kebakaran terjadi Tangerang, Sebuah rumah yang dijadikan tempat usaha cuci pakaian terbakar. kebakaran ini terjadi di Perumahan Taman Cikande RT 09 RW 02...

Hukum

Gelar Rekonstruksi! Suami yang Bunuh Istri lalu Mayat Dibuang di Jembatan Bima Ngaku Menyesal dan Menangis

Rekonstruksi kejadian suami yang bunuh istri lalu mayatnya dibuang di jembatan Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) digelar pada Jumat (2/12/2022). Rekonstruksi pembunuhan...

Iklan3