Pemuda 16 Tahun di Bengkulu Ditangkap Usai Aniaya Sepupu dengan Kunci T

- Advertisement -
Aksi penganiayaan terjadi, pemuda 16 tahun pukul sepupunya sendiri dengan kunci T. Saat ini, DW (16) tahun pemuda yang masih berstatus pelajar di Kota Bengkulu telah ditangkap tim Opsnal Buser Macan Gading Polres Bengkulu.

Perbuatan DW yang melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap sepupunya sendiri, hingga korban mengalami luka di bagian kepala dan harus menjalani operasi.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau membenarkan kejadian penganiayaan tersebut dilaporkan oleh orang tua korban.

Korbannya yakni RH (30) tahun, warga Kelurahan Sukarami, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Kejadian tersebut terjadi di kediaman korban, berawal saat orang tua korban mendapati kabar bahwa sang anak mengalami luka di bagian kepala hingga tidak sadarkan diri. Hal ini lantaran korban dipukul oleh pelaku dengan menggunakan kunci T.

“Pelaku dituduh sesuatu hal oleh korban dan pelaku tidak terima. Saat itu pelaku sedang memperbaiki motornya dan memegang kunci T hingga melakukan penganiayaan,” jelas Kasat, Senin (18/4).

Pelaku berhasil diamankan petugas berdasarkan laporan dari orang tua korban. Pelaku sendiri diamankan saat masih berada di rumah korban. Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan kunci T sebagai barang bukti.

“Kita kenakan prasangka pasal 351 ayat 2 KUHP. Terkait penganiayaan berat, korban baru selesai operasi di kepala tengkoraknya,” paparnya.

Saat ini kasus tersebut masih dilakukan pengembangan oleh pihak kepolisian. Sementara pelaku masih dilakukan pemeriksaan di Mapolres Bengkulu. (Kay)

 

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Konflik Gajah dan Manusia di Lampung Barat Kembali Terjadi, Kebun Pisang Warga Dirusak

Masuknya kawanan gajah ke dalam kebun, Warga Pekon Sukamarga, Kecamatan Suoh, Kabupaten Lampung Barat, masih terus berjaga-jaga pada Jumat kemarin (20/5). Satu dari kawanan...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...