Pemprov Kaltim Mengapresiasi Diresmikannya Rumah Duka Kasih Abadi

Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor mengapresiasi peresmian Rumah Duka Kasih Abadi Yayasan Mulia Budi Samarinda di Komplek Gedung Mulia Budi Christian Centre Samarinda, Jalan Kebaktian Samarinda.

“Pemprov Kaltim sangat mengapresiasi pembangunan ini. Luar biasa, semoga bermanfaat bagi seluruh umat nasrani yang ingin memanfaatkannya, yang jelas ini very good,” sebut Isran Noor, dilansir dari Kaltimprov, pada Minggu 17 Juli 2022.

Menurut Isran, gedung ini diyakini akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat, khususnya umat nasrani. Isran menjelaskan, rumah duka tersebut adalah yang pertama di Kalimantan Timur.

Untuk itu, Isran mengimbau agar rumah duka tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik. “Rumah duka ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang memanfaatkannya. Yang jelas, rumah duka ini adalah yang sangat bagus,” jelas Isran.

Ketua Umum Yayasan Mulia Budi Samarinda Yulianus Henock Sumual mengaku senang dan bangga Gubernur Isran Noor bersedia hadir dan meresmikan gedung tersebut.

“Gedung dan lahan ini dulu diberikan di era Gubernur Awang Faroek Ishak. Bersyukur   bapak Isran Noor bersedia meresmikan,” jelasnya.

Yayasan Mulia Budi Samarinda berharap dukungan lainnya ada diberikan Pemprov Kalimantan Timur selama kepemimpinan Gubernur Isran Noor dan Wagub Hadi Mulyadi.

Hadir Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi, Forkopimda Samarinda, tokoh masyarakat Kaltim Syaharie Jaang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Naas! Pria di Bogor Jadi Korban Pembacokan OTK

RR, Seorang pria menjadi korban pembacokan oleh 3 orang tak dikenal (OTK) di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di...

Iklan3