Pemprov DKI-Bluebird Sediakan 138 Bus untuk Penonton Jakarta E-Prix

Pemprov DKI Jakarta melalui PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan 50 unit bus premium Royaltrans untuk mendukung perhelatan Jakarta E-Prix 2022 yang berlangsung di sirkuit Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022). Layanan diperuntukkan khusus bagi penonton pemegang tiket VIP kategori Deluxe, Suite dan Circuit Festival.

Pemprov DKI dan pihak penyelenggara Jakarta E-Prix turut berkolaborasi dengan Bluebird Group dalam memberikan kemudahan akses mobilitas para penonton Formula E. Kolaborasi dengan Bluebird Group ini turut mengerahkan 88 armada besar dan medium. Sehingga, total sebanyak 138 bus beroperasi untuk memudahkan mobilitas penonton Jakarta E-Prix 2022.

Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta, Anang Rizkani Noor mengatakan, bagi pemegang tiket kategori tersebut yang ingin menggunakan layanan ini dapat memarkirkan kendaraan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kemudian, mereka bisa melanjutkan perjalanan dengan bus Royaltrans.

“Penonton cukup menunjukan tiket fisiknya ke petugas kami di lapangan. Selanjutnya akan diantar ke lokasi tanpa dikenakan biaya,” ujarnya, Sabtu (4/6).

Lebih lanjut, Anang mengatakan, bus tersebut akan beroperasi melayani masyarakat pemegang tiket mulai pukul 06.00 – 23.00 WIB. Setiap bus memiliki kapasitas maksimal sebanyak 30 orang dan tidak diperbolehkan ada pelanggan yang berdiri.

“Diharapkan masyarakat DKI menyesuaikan waktu perjalanan agar bisa sampai di lokasi tepat waktu. Syarat yang sama juga berlaku setelah acara selesai untuk kepulangan kembali ke JIExpo,” tandasnya, dilansir dari infopublik.

Sebagai informasi, bus Royaltrans merupakan bus premium milik Transjakarta yang memiliki fasilitas seperti tempat duduk lebar, reclining seat, USB Port di setiap kursi, CCTV, bottle holder, serta bagasi barang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Ruko Laundry di Tangerang Terbakar, 3 Tewas Terpanggang!

Musibah kebakaran terjadi Tangerang, Sebuah rumah yang dijadikan tempat usaha cuci pakaian terbakar. kebakaran ini terjadi di Perumahan Taman Cikande RT 09 RW 02...

Hukum

Gelar Rekonstruksi! Suami yang Bunuh Istri lalu Mayat Dibuang di Jembatan Bima Ngaku Menyesal dan Menangis

Rekonstruksi kejadian suami yang bunuh istri lalu mayatnya dibuang di jembatan Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) digelar pada Jumat (2/12/2022). Rekonstruksi pembunuhan...

Iklan3