Pemotor di Tasikmalaya Tewas Tertimpa Truk Pengangkut Miras

- Advertisement -
Peristiwa naas terjadi, Seorang pemotor tewas akibat tertimpa truk yang terguling di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Lokasi kecelakaan truk pengangkut minuman keras (Miras) itu terjadi di jalur Gentong, Kecamatan Kadipaten.

Insiden kecelakaan maut tersebut berlangsung Kamis (12/5) malam. Informasi yang dihimpun, kecelakaan mengerikan itu berawal saat truk box pengangkut miras meluncur dari arah Bandung menuju Tasikmalaya.

Truk bernopol D 8781 XL itu dikemudikan Sandi (21) tahun, warga Kecamatan Coblong Garut. Di sampingnya duduk Arif (21) tahu warga Bandung, sebagai kernet.

Setelah melewati jalan satu arah atau lingkar Gentong, mobil dihadapkan pada tikungan. Entah apa yang terjadi, mobil box tersebut oleng hingga lepas kendali dan bergerak ke kanan jalan.

Muncul dari arah berlawanan muncul dump truk bernomor polisi Z 9478 DA yang dikemudikan Yayan (52) tahun, warga Kadipaten Tasikmalaya, dan sepeda motor dikendarai Ali Hadiansyah (44) tahun warga Bojongloa Kaler, Kota Bandung.

Saat oleng ke kanan truk pengangkut miras itu menabrak bagian depan kanan dump truck, sehingga truk boks itu rebah ke kanan. Truk boks tersebut terguling menimpa Ali.

Akibat kejadian itu, Ali tewas di lokasi kejadian. Pengendara truk mengalami luka ringan.

Polisi dan warga yang memberikan pertolongan harus berusaha keras untuk mengevakuasi pemotor yang terjepit badan truk. Setelah beberapa jam, akhirnya korban berhasil dievakuasi. Jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Tasikmalaya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Zezen Zaenal membenarkan insiden kecelakaan tersebut. “Pengendara sepeda motor meninggal dunia,” ujar Zezen.

Polisi tengah menyelidiki kasus kecelakaan maut ini. “Kendaraan box yang mengangkut miras sudah diamankan. Hasil penyelidikan sementara tak dilengkapi SIM dan STNK,” singkat Zezen. (Kay)

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Truk Engkel Alami Pecah Ban hingga Terguling di Tol Purwodadi-Malang

Kecelakaan tol kembali terjadi, Sebuah truk pecah ban terlibat kecelakaan di Tol Purwodadi-Malang Km 68+A atau arah Surabaya-Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan...

Hukum

Novel Baswedan Bersedia Tangkap Harun Masiku, Apabila KPK Tidak Mampu Menangkap

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Novel Baswedan bersedia memberikan bantuan kepada KPK untuk mencari Harun Masiku. Harun sendiri merupakan politikus PDIP yang...