Pemeran ‘Yumi’s Cells 2’ Bagikan Momen Kedekatan Kim Go Eun Dengan Mantan dan Pacar

Menjelang penayangan drama “Yumi’s Cells 2“, pemirsa semakin dimanjakan dengan hubungan persahabatan para aktor drama tvN ini. Baru-baru ini, Ahn Bo Hyun, Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 tengah memamerkan foto bersama.

Pada Sabtu (11/6), Ahn Bo Hyun mengunggah foto bersama Kim Go Eun dan Jinyoung. “Babi, Woong dan Yum. ‘Yumi’s Cells’, ” tulis keterangan foto tersebut, dilansir dari Wowkeren, pada Minggu 12 Juni 2022.

Ketiga pemeran drama ini terlihat sedang mengenakan pakaian santai dimana Kim Go Eun berada di antara Ahn Bo Hyun dan Jinyoung. Dengan status peran Ahn Bo Hyun sebagai “mantan” Kim Go Eun di “Yumi’s Cells” musim pertama, momen kebersamaan ini menarik untuk diabadikan karena akhirnya karakter Yumi berpaling dengan Yoo Babi.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Yumi’s Cells 2” bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun) dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan dan tindakannya. Di musim pertama “Yumi’s Cells” yang menjadi K-drama pertama yang menggabungkan aksi langsung dan animasi 3D ini ditayangkan pada musim gugur 2021 dan menerima banyak cinta dari pemirsa.

Pada season 1, cerita itu berfokus pada romansa Yumi dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Sedangkan di musim kedua akan mengikuti pertumbuhan Yumi setelah mereka putus saat dia mulai mengembangkan perasaan untuk rekan kerjanya Yoo Babi (Jinyoung).

Karena hubungan manis di musim pertama yang harus kandas, tampaknya Ahn Bo Hyun tidak akan terlibat banyak untuk musim keduanya. Meski begitu, tidak menghalangi para aktornya untuk memamerkan pertemanan mereka. Menyaksikan kebersamaan ini, pemirsa setia drama satu ini pun meninggalkan komentar kocak yang beragam.

BACA JUGA  ‘Tomorrow’ Dikecam Usai Informasi Pribadi V dan Jungkook BTS Masuk Daftar Orang Meninggal

Sementara itu, “Yumi’s Cells 2” tayang perdana pada 10 Juni. Drama ini akan mengikuti kisah perjalanan cinta Yumi diiringi dengan perubahan perasaannya yang terungkap lewat sel-sel.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Dihari Ulang Tahun Emmeril, Ataliya Praratya Posting Video Perjalanan Hidup Sang Putra

Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6), mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berulang tahun yang ke-23. Tentunya ini menjadi yang pertama...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Bapak dan Anak Dilaporkan Hilang Usai Terseret Ombak di Pantai Selatan

Bapak dan anak yang bernama Sumaji (46) dan Marga Zidan Eria Okta Pramisawara (13) warga Desa Kalitengah, Kecamatan Pangungrejo, Kabupaten Blitar, dilaporkan hilang ditelan...

Hukum

Edarkan Narkotika di Kalsel, 7 Pengedar Berhasil Diamankan Polisi, 608 Gram Sabu Disita

Tujuh pengedar narkotika jenis sabu berhasil ditangkap oleh Tim Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) di lokasi yang terpisah di Kabupaten Tapin dan Kabupaten Barito Kuala,...