Pemenang Oscar ’Kevin Spacey’ Hadapi Pengadilan Atas Tuduhan Penyerangan Seksual

Aktor Kevin Spacey telah didakwa dengan empat tuduhan penyerangan seksual terhadap tiga pria, demikian dikonformasikan oleh Polisi Metropolitan London.

Pria berusia 62 tahun itu juga didakwa menyebabkan seseorang melakukan aktivitas seksual penetrasi tanpa persetujuan.

Dia dijadwalkan di Pengadilan Westminster Magistrates London pada  hari Kamis.

Tuduhan tersebut menindaklanjuti bukti-bukti yang dikumpulkan berdasarkan hasil penyelidikan oleh Polisi Metropolitan.

Dia telah didakwa dengan dua tuduhan penyerangan seksual terhadap seorang pria, sekarang berusia 40-an, di London pada Maret 2005.

Dia juga didakwa dengan satu tuduhan penyerangan seksual dan satu tuduhan memaksakan seseorang melakukan aktivitas seksual penetrasi tanpa persetujuan pada seorang pria, sekarang berusia 30-an, pada Agustus 2008 di London.

Tuduhan keempat adalah penyerangan seksual terhadap pada pria lain, yang juga sekarang berusia 30-an, pada April 2013 di Gloucestershire.

Kevin Spacey sebelumnya mengatakan dia akan “secara sukarela” muncul di pengadilan Inggris untuk menjawab tuduhan tersebut.

Bintang American Beauty itu memberikan pernyataan kepada Good Morning America pada bulan Mei di mana dia mengatakan dia yakin dia bisa membuktikan bahwa dia tidak bersalah.

Kevin Spacey telah memenangkan dua Academy Awards untuk perannya dalam “The Usual Suspects” dan “American Beauty,” dan menjadi direktur artistik teater Old Vic London dari tahun 2003 hingga 2015.

Dia juga membintangi serial politik Netflix “House of Cards,” dan kembali berakting pada tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Putra Mahkota Saudi, Erdogan Bertemu di Turki untuk Normalisasi Hubungan

Putra Mahkota Saudi, Mohammed bin Salman tiba di Turki untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun hari ini untuk melakukan pembicaraan dengan Presiden Tayyip Erdogan...

Hukum

Tak Ikut Promosi Film, Nirina Zubir Kecewa Sidang Kasus Mafia Tanah Malah Ditunda

Nirina Zubir masih menjalani proses hukum terkait kasus dugaan mafia tanah. Seperti diketahui, sang mantan ART, Riri Khasmita disebut menggelapkan aset tanah milik ibunda...