Pelatih Rans FC Bidik Kemenangan di Laga Perdana Piala Presiden 2022

Rans Nusantara FC akan berhadapan dengan Barito Putera pada laga perdana Piala Presiden 2022, Selasa, 14 Juni. Ini jadi laga emosional buat pelatih Rans, Rahmad Darmawan.

Pelatih klub Rans milik Raffi Ahmad itu akan bertemu mantan timnya. Pria yang akrab disapa RD itu yang membawa Barito Putera lolos dari zona degradasi Liga 1 musim lalu.

Meski bertemu mantan, RD tetap membidik kemenangan. Dia ingin klubnya melangkah jauh di Piala Presiden 2022 agar persiapan menuju kompetisi sesungguhnya juga kian panjang.

“Target kemenangan menyangkut kelangsungan tim ini menuju babak selanjutnya, karena semakin panjang tim ini berada di pertandingan pramusim, persiapan menuju kompetisi sesungguhnya juga semakin panjang,” kata pelatih asal Metro Lampung tersebut, seperti dilansir Antara.

“Turnamen ini merupakan kesempatan yang bagus bagi timnya, sebagai tim pendatang baru di kasta tertinggi Liga Indonesia,” lanjutnya.

Rans membawa 26 pemain untuk menghadapi Piala Presiden 2022. RD mengatakan, ada dua pemain yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

Sementara itu, Hamdan Zamzani mengatakan, timnya siap mengikuti instruksi pelatih agar target kemenangan bisa diraih.

“Semoga pertandingan berjalan dengan menarik dan kami bisa meraih hasil maksimal,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Banjir di India dan Bangladesh, 9.5 Juta Orang Terdampak

Dua negara di Asia Selatan, India dan Bangladesh kini sedang dilanda bencana banjir besar. Akibatnya, total 9,5 juta orang dari dua negara tersebut terdampak...

Hukum

3 Pelaku Pengedar Narkoba di Kampar Riau Diringkus di Lokasi Berbeda

Sebanyak tiga orang pelaku pengedar narkoba diduga jenis sabu di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau berhasil diringkus polisi setempat di tempat kejadian perkara (TKP) yang...