Pelaku Tabrak Lari di Denpasar Meninggalkan Pelat Mobilnya

Pelaku tabrak lari seorang mahasiswi di kawasan Renon, Denpasar yang meninggalkan pelat mobilnya dilokasi kecelakaan diduga takut. Alasan tersebut terungkap setelah penyelidikan yang dilakukan pihak Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar.

“Ya kenapa dia lari, karena dia takut, karena tengah malem dia pulang dari rumah temannya,” kata Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Bambang menuturkan, pelat mobil pelaku dengan nomor registrasi B-2296-TRA lepas dan tertinggal di TKP. Baru selang tiga hari dari peristiwa kecelakaan tersebut, korban akhirnya melaporkan peristiwa itu ke Polresta Denpasar.

“Jadi selang tiga hari itu baru dilaporkan kemudian setelah itu kami dapat identitasnya, kemudian kami panggil yang bersangkutan,” terang Bambang.

Bambang mengungkapkan, mahasiswi pelaku tabrak lari berinisial PSE (20). PSE tinggal di kawasan Panjer, Kota Denpasar dan saat ini belum ditahan.

“Yang bersangkutan mahasiswi berinisial PSE dengan umur 20 tahun tinggal di Panjer, Denpasar. Dia ngekos di sana. Kemudian kami proses lanjut terhadap PSE dan pihak korban sekarang masih diambil keterangan atau pun saksi,” ungkap Bambang.

Di sisi lain, Bambang mengungkapkan bahwa pihak korban sebenarnya mendorong adanya keadilan restoratif atau restorative justice (RJ) terhadap pelaku.

“Si korban ingin memanfaatkan dan meminta RJ, sebenarnya itu. Si korban atau pelapor minta supaya di RJ-kan karena tidak ada yang luka dan sebagainya dan tidak ada masalah, dia sehat,” jelas Bambang.

Seperti diberitakan sebelumnya, foto dua orang wanita yang menjadi korban tabrak lari di Kota Denpasar, Bali, viral di media sosial (Medsos).

Selain foto korban, plat atau nomor polisi mobil penabrak B-2296-TRA tertinggal di lokasi tabrakan di kawasan Renon, tepatnya di antara Jalan Raya Puputan dengan Jalan Letda Tantular, Kota Denpasar.

BACA JUGA  Polisi Jadi Tersangka Pemerkosaan Anak Dibawah Umur di Gowa

Dua perempuan yang menjadi korban tabrak lari itu merupakan pelajar bernama Adinda Alifia yang pada saat itu membonceng Putriku Aulia Azzara. Saat itu, Adinda Alifia mengendarai sepeda motor merek Honda PCX dengan nomor polisi DK-3255-AAT.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Geger! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Tepi Sungai Somber, Balikpapan

Warga kawasan Somber, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur dibuat geger dengan ditemukannya mayat pria tanpa identitas dengan posisi terlungkup di tepi sungai...

Hukum

Politisi Nigeria Membawa Seorang  Anak ke Inggris untuk Mengambil Organ

Seorang politisi Nigeria telah didakwa merencanakan pengambilan organ seorang anak di Inggris. Ike Ekweremadu, 60, seorang politisi, senator distrik dan pengacara, telah didakwa bersama terdakwa...