Pelaku Penganiayaan dengan Barang Tajam di Kendari Berhasil Ditangkap Polisi

- Advertisement -
Pria yang diduga pelaku penganiayaan menggunakan barang tajam mengakibatkan leher korbannya terluka pada Selasa (10/5) di Jalan Taman Suropati Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kendari berhasil ditangkap Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra)

Kepala Polresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman melalui keterangan tertulisnya diterima di Kendari, Kamis malam, mengatakan pelaku inisial SMO (36) ditangkap oleh Tim Buser 77 Polresta Kendari.

“Pelaku ditangkap Tim Buser 77 Satreskrim Polresta Kendari, pada kamis sore pukul 18.00 Wita,” ungkap Kepala Polresta Kendari dilansir dari sultra.antaranews.com, Jumat (13/5/2022).

Dia mengungkapkan, tersangka ditangkap berdasarkan bukti permulaan yang cukup patut diduga telah melakukan tindak penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 ayat (1) KUHP.

Eka menjelaskan, tersangka melakukan tidak pidana kekerasan dengan menggunakan parang yang mengakibatkan leher korban terdapat luka robek, yang terjadi di Jalan Taman Suparapati Kelurahan Mandonga di depan Rumah Makan Coto Kalegoa pada Selasa 10 Mei 2022 sekitar pukul 21.30 Wita.

“Setelah dilakukan penangkapan kemudian dilakukan pencarian barang bukti sebilah barang dan ditemukan di sekitar Jalan Lawata Kelurahan Mandonga Kecamatan Mandonga, Kendari,” ujarnya.

Pelaku diduga melakukan penganiayaan dengan barang tajam terhadap korbannya yang merupakan pemilik Rumah Makan Coto Kalegowa karena tersinggung dilihat oleh korban.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

Diduga Korban Pembunuhan, 2 Mayat Ditemukan Tertelungkup di Parit Sidoarjo

Penemuan sesosok mayat gegerkan warga, Dua mayat pria ditemukan di parit sawah Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo pada Minggu (22/5). Dua mayat itu ditemukan...