Pelajar SMA Asal OKU Selatan Ditemukan Tewas Ditikam usai Berjoget di Pesta Orgen Tunggal

Seorang pelajar SMA di OKU Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel) ditemukan tewas dengan luka tikaman senjata tajam saat menonton pesta organ tunggal di Sukau, Lampung Barat, Lampung. Korban berinisial RP (16) tewas dengan luka tusuk di pinggul.

Diketahui, korban merupakan pelajar kelas 3 SMA, warga Tanjung Jati, Kecamatan Warkuk, Kabupaten OKU Selatan. Meski sempat dilarikan ke Puskesmas setempat, nyawa RP tak dapat tertolong, korban meninggal dunia dengan luka tusuk di bagian pinggul kiri sedalam 10 centimeter.

Kapolsek Balik Bukit, Iptu Arnis Daely membenarkan peristiwa itu. Dia menjelaskan, sebelum tewas pelajar tersebut diduga sempat berkelahi.

“Awalnya korban masih terlihat oleh temannya berjoget di acara hiburan tersebut, kemudian sekitar pukul 01:00 WIB korban ditemukan sudah dalam kondisi tak sadarkan diri di sekitar lokasi acara dengan mengalami luka tusuk,” ungkap Kapolsek dikutip dati sumsel.inews.id, Minggu (31/7/2022).

Arnis menambahkan, korban sempat dilarikan ke UPT Puskesmas Sukau, hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

“Saat ini anggota masih terus melakukan penyelidikan termasuk memeriksa TKP sekaligus mengumpulkan keterangan dari para saksi dan rekan korban,” ujarnya.

Meski begitu, Kepolisian Sektor Balik Bukit, Polres Lampung Barat mengaku sudah mengantongi ciri-ciri pelaku penusukan. Pihaknya juga menyebut motif peristiwa ini dipicu dendam lama. Kini polisi tengah melakukan penyelidikan guna memastikan identitas dan keberadaan terduga pelaku.

“Pelakunya satu orang, jadi tidak ada pengeroyokan dan motifnya juga dendam lama, sebab dari keterangan yang kita kumpulkan, korban ini sebelumnya pernah berselisih paham dengan pelaku di sebuah acara organ dan tadi malam bertemu lagi. Tentunya kita akan berupaya secepat mungkin memburu terduga pelaku,” tutupnya.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6