Pelajar SMA Asal OKU Selatan Ditemukan Tewas Ditikam usai Berjoget di Pesta Orgen Tunggal

Seorang pelajar SMA di OKU Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel) ditemukan tewas dengan luka tikaman senjata tajam saat menonton pesta organ tunggal di Sukau, Lampung Barat, Lampung. Korban berinisial RP (16) tewas dengan luka tusuk di pinggul.

Diketahui, korban merupakan pelajar kelas 3 SMA, warga Tanjung Jati, Kecamatan Warkuk, Kabupaten OKU Selatan. Meski sempat dilarikan ke Puskesmas setempat, nyawa RP tak dapat tertolong, korban meninggal dunia dengan luka tusuk di bagian pinggul kiri sedalam 10 centimeter.

Kapolsek Balik Bukit, Iptu Arnis Daely membenarkan peristiwa itu. Dia menjelaskan, sebelum tewas pelajar tersebut diduga sempat berkelahi.

“Awalnya korban masih terlihat oleh temannya berjoget di acara hiburan tersebut, kemudian sekitar pukul 01:00 WIB korban ditemukan sudah dalam kondisi tak sadarkan diri di sekitar lokasi acara dengan mengalami luka tusuk,” ungkap Kapolsek dikutip dati sumsel.inews.id, Minggu (31/7/2022).

Arnis menambahkan, korban sempat dilarikan ke UPT Puskesmas Sukau, hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

“Saat ini anggota masih terus melakukan penyelidikan termasuk memeriksa TKP sekaligus mengumpulkan keterangan dari para saksi dan rekan korban,” ujarnya.

Meski begitu, Kepolisian Sektor Balik Bukit, Polres Lampung Barat mengaku sudah mengantongi ciri-ciri pelaku penusukan. Pihaknya juga menyebut motif peristiwa ini dipicu dendam lama. Kini polisi tengah melakukan penyelidikan guna memastikan identitas dan keberadaan terduga pelaku.

“Pelakunya satu orang, jadi tidak ada pengeroyokan dan motifnya juga dendam lama, sebab dari keterangan yang kita kumpulkan, korban ini sebelumnya pernah berselisih paham dengan pelaku di sebuah acara organ dan tadi malam bertemu lagi. Tentunya kita akan berupaya secepat mungkin memburu terduga pelaku,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pangandaran Diguncang Gempa Magnitudo 3,5

Peristiwa gempa berkekuatan Magnitudo (M) 3,5 mengguncang Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada Senin (5/12). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan bahwa gempa berlangsung pukul...

Hukum

Anak SD di Jatinegara Jadi Korban Pelecehan

Kasus asusila kembali terjadi, Seorang anak perempuan diduga menjadi korban pelecehan di dekat SDN Jatinegara 01 Pagi di Jalan Kampung Pulo, Jatinegara, Cakung, Jakarta...

Iklan3