Pelajar Madrasah di Batusangkar Kedapatan Lakukan Hal Tak Senonoh

- Advertisement -
Pasangan remaja yang diketahui pelajar di sebuah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) di Kota Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar kedapatan melakukan hal tak senonoh di depan Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanah Datar di Jalan MT Haryono Batusangkar pada Jum’at (13/5) sekitar pukul 11.30 WIB saat jam pulang sekolah.

Mirisnya pasangan yang sedang dimabuk kepayang itu melakukan aksi meresahkan itu di ruangan terbuka yang ramai lalu lalang orang maupun kendaraan, serta aksi itu juga disaksikan oleh seorang teman wanita dari pasangan itu.

Mendapati prilaku tak terpuji itu, Afrizal Noerdin salah warga langsung mengamankan pasangan itu.

“Sempat saya amankan dengan memegang tangan siswa laki-laki itu, namun belum sempat saya introgasi dia berhasil melepaskan tangannya dari genggaman saya, lalu kabur, ” ujar Afrizal Noerdin, Jum’at (13/5).

Afrizal Noerdin menyayangkan prilaku tak terpuji generasi penerus bangsa itu, ia bahkan meminta pihak sekolah dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Datar untuk memproses serta memberi sanksi tegas kepada kedua siswa itu, supaya prilaku itu tidak diikuti juga oleh siswa-siswi yang lain.

“Miris sekali melihatnya, masih SMP (tingkatan SMP) prilakunya seperti itu, bagaimana besarnya, ini degradasi moral yang harus segera diperbaiki, ” ujarnya.

Sementara itu, seakan tak peduli dan tak mau tau, Kepala Kemenag Kabupaten Tanah Datar Drs. H Syahrul belum merespon dan menanggapi, meskipun sudah dikirimi bukti fofo dan video tak senonoh yang diduga dilakukan anak didiknya itu.

Sementara, Kepala Sekolah dari pasangan siswa yang bersangkutan merespon dengan tegas serta berjanji akan memberi sanksi tegas dengan memanggil orang tua siswa-siswi tersebut.

“Terimakasih sekali informasi ini, besok pagi saya akan instruksikan wali kelas dan guru BP untuk memanggil kedua siswa itu, jika terbukti saya akan langsung beri SP (surat peringatan),” singkatnya. (Kay)

 

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

Pemilik Depot Air Minum di Sumut Ditangkap setelah Sembunyikan Sabu 1,4 Gram di Dalam Genset

Seorang pemilik usaha Depot air minum di Mandailing Natal, Sumatera Utara (Sumut) ditangkap polisi. Diketahui, tempat tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkoba jenis sabu. Awalnya,...