Pecahkan Rekor, V BTS Raup 40 Juta Followers di Akun Instagramnya

Tidak salah jika orang-orang menyebut V sebagai King of Records. Baru-baru ini dia kembali memecahkan rekor sebagai member BTS tercepat meraup 40 juta followers di Instagram.

Kembali pada awal Desember 2021, para member BTS mengejutkan ARMY dengan membuka akun pribadi masing-masing di Instagram. Dari semua member, V memiliki jumlah followers terbanyak.

Sejak membuka akun Instagram pribadi, V cukup rajin menyapa ARMY lewat feed maupun story. Pemilik nama Kim Taehyung itu memiliki kebiasaan menghapus postingan, tetapi tidak mengurangi konten yang disuguhkan.

Meski tidak secantik milik J-Hope, feed Instagram V memiliki vibe yang khas dirinya. Ditambah dengan visual tampan yang mengesankan, wajar jika orang senang melihat-lihat Instagram pribadi V.

Dikutp dari Wowkeren, pada Rabu 20 April 2022, tampak akun Instagram V telah mencapai 40 juta followers. Jumlah ini terbanyak dari semua member BTS, yang semuanya memiliki lebih dari 30 juta followers sekarang.

Apa yang membuat netizen terkesan adalah fakta bahwa V mencapai angka tersebut dalam waktu yang singkat, yaitu empat bulan. Popularitasnya yang luar biasa tentu saja mengejutkan netizen.

“Bukankah ini rekor baru? Banyak temanku yang non K-Pop mengikutinya,” komentar netizen. “Wah bikin heboh buka IG-nya berasa baru kemarin dan dia sekarang followers-nya sudah mencapai 40 juta. Selamat!” tambah netizen lain.

“Empat puluh juta dalam 4 bulan itu gila, dan bahkan RM (Rap Monster) dengan pengikut paling sedikit di 32 juta, dia masih mendapatkannya dalam 4 bulan,” tulis netizen. “Gila. Dia mungkin akan melampaui 60 juta sebelum tahun berakhir,” ujar netizen.

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback pada 10 Juni mendatang. Grup besutan Big Hit Music tersebut mengumumkannya secara langsung melalui video yang muncul di akhir konser PERMISSION TO DANCE ON STAGE mereka di Las Vegas.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Warga Rejang Lebong Temukan Mortir Peninggalan Perang

Penemuan benda mirip mortir hebohkan warga Desa Sambirejo, Kecamatan Selup Rejang, Kabupaten Rejang Lebong dihebohkan karena adanya laporan temuan benda mirip mortir. Kondisi benda yang...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Banjir Rob Kembali Rendam Pemukiman di Pekalongan

Peristiwa banjir rob yang kembali terjadi, Banjir terjadi di Kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan menerjang permukiman pada Rabu (24/5) pagi, sebelumnya sempat...

Hukum

Koruptor Rumah Ibadah di Aceh Ditangkap Setelah 4 Tahun Buron

Koruptor rumah ibadah, Ami Aristoni ditangkap tim Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung). Mantan Sekretaris Dinas Bina Marga Cipta Karya Kabupaten Bener Meriah, Aceh ini sebelumnya...