Pebalap Mahindra Oliver Rowland Kuasai FP1 Formula E Jakarta

Pebalap Oliver Rowland dari Mahindra Racing menjadi yang tercepat pada latihan bebas pertama (FP1) Formula E 2022 Jakarta.

Pebalap 29 tahun asal Inggris itu finis dengan catatan waktu 1 menit 08,433 detik di Jakarta International E-Prix Circuit pada Sabtu, 4 Juni pagi.

Sementara itu, Sebastien Buemi mengekor di posisi kedua. Dari tim Nissan E.Dams ini cuma terpaut tipis saja 0,090 detik saja.

Pengemudi senior Lucas Di Grassi yang dinaungi oleh tim ROKiT Venturi Racing menyusul kedua nama tersebut di posisi ketiga.

Driver yang pernah menjadi juara dunia Formula E musim 2016-2017 tersebut terpaut 0,105 detik dari pebalap paling depan.

Jake Dennis dari Avalanche Andretti dan Jean-Eric Vergne dari DS Techeetah kemudian melengkapi dua posisi terakhir di lima besar. Dennis dan Jean-Eric masing-masing kalah cepat 0,123 detik dan 0,135 detik dari Rowland.

Jean-Eric menjadi satu-satunya pebalap dari tiga besar klasemen sementara pebalap saat ini yang berhasil mengisi sepuluh besar.

Dua nama lainnya, yakin Stoffel Vandoorne dan Edoardo Mortara harus puas finis di luar sepuluh besar. Mortara mengisi tempat ke-11, sedangkan Vandoorne selesai di urutan ke-16.

Berikut Hasil Lengkap FP1 Formula E:

Oliver Rowland 1. 08,433

Sebastien Buemi +0,90

Lucas Di Grassi +0,105

Jake Dennis +0,123

Jean-Eric Vergne +0,135

Mitch Evans +0,183

Antonio Felix Da Costa +0,231

Nyck de Vries +0,234

Pascal Wehrlein +0,365

Robin Frijns +0,416

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3