Pasangan Sesama Jenis di Parepare Diamankan Satpol PP

- Advertisement -
Pasangan sesama jenis berduaan dalam kamar terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Hotel Bugis, Jl Dg Pawero, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Kamis (21/4/2022) dini hari.

Hal itu diketahui setelah mereka memperlihatkan identitasnya saat petugas menggerebek kamarnya. Dengan lipstik yang blepotan, waria itu diangkut beserta pasangannya.

Satpol PP menemukan bukti transaksi pasangan itu di aplikasi berwarna hijau. Sekretaris Satpol PP, Ulfa Lanto mengatakan ada transaksi yang ditemukan di handphone mereka.

“Ada bukti transaksi di hp mereka di aplikasi prostitusi,” katanya di Kantor Satpol PP, Jl Chalik, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Kamis (21/4/2022).

Waria itu menggunakan dress hitam putih dan satu lagi memakai jaket warna biru. Satpol PP menjalan peraturan daerah terkait ketertiban umum. Hasilnya 10 pasangan ilegal terjaring di empat hotel yang berbeda. Yakni, Hotel Parawisata, Hotel Lotus, Hotel Bugis, dan Hotel Seribu Disk.

“Hasilnya sangat signifikan, malam ini kita temukan 10 pasangan bukan suami istri,” ujarnya.

Beberapa lainnya beralasan berasal dari Kota Makassar dan hanya melintas. Yang lain mengaku, tinggal bersama keluarganya.

“Alasan mereka ada yang bersama keluarga, tetapi kita tidak percaya,” imbuhnya.

Mereka semua ilegal itu diangkut ke mobil Satpol PP. Kemudian akan diperiksa lebih lanjut dan diberikan pembinaan.

“Akan kami berikan pembinaan dan mengembalikan mereka ke orang tuanya,” jelas Sekretaris Satpol PP itu.

Kemudian pihak Hotel Lotus mendapat teguran. Pasalnya, pengunjung tanpa identitas dibolehkan bermalam.

“Kalau ini orang bawa lari anaknya orang siapa mau tanggungjawab,” ucap Ulfa.

Ulfa memberikan teguran kepada resepsionis hotel agar tidak membiarkan pengunjung tanpa kartu tanda penduduk (KTP) untuk bermalam.

“Ini baru teguran pertama, kalian mau hotel ini ditutup,” tegas Ulfa.

BACA JUGA  Polda Metro Jaya Selidiki Terduga Pelaku Pembunuhan Tuna Wicara di Kemayoran

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Mayat Bayi di Ditemukan di Tumpukan Sampah Jakarta Pusat

Penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Banjir Kanal Barat, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bayi malang itu ditemukan di antara tumpukan sampah. Peristiwa itu...

Hukum

Istri Wakil Bupati Solok Diperiksa Dugaan Kasus Penggelapan

Dugaan kasus penipuan dan penggelapan, Istri Wakil Bupati (Wabup) Solok, Jon Firman Pandu yang bernama Kurniati diperiksa Polda Sumbar pada Senin (23/5). Pemeriksaan istri dari...