Park Eun Bin di ‘Extraordinary Attorney Woo’ Banjir Komentar Kagum

Park Eun Bin menuai banyak pujian atas perannya dalam “Extraordinary Attorney Woo“. Idol kelahiran tahun 1992 itu memerankan karakter Woo Young Woo, pengacara Korea Selatan pertama yang mengidap sindrom autisme.

Park Eun Bin sendiri sudah merampungkan syuting “Extraordinary Attorney Woo” sejak beberapa waktu yang lalu. Kini, cewek cantik itu muncul dengan tampilan baru yang lebih segar dan terlihat memiliki rambut panjang.

Dikutip dari Wowkeren, pada Rabu (3/8), agensi Namoo Actors merilis pemotretan terbaru Park Eun Bin untuk iklan-iklan baru yang mendapuknya sebagai model. Ia memancarkan pesona yang sungguhan berbeda dari ketika membintangi “Extraordinary Attorney Woo”.

“Untuk mencari peristirahatan dari hawa panas, kami pergi bersama aktris Eun Bin ke pemotretannya. Kami berharap foto-foto aktris paling laris saat ini akan membantu mendinginkan musim panas kalian,” tulis Namoo Actors.

Begitu foto ini dirilis, fans langsung membanjirinya dengan sederet komentar kagum. “Kamu sangat cantik,” tulis seorang netizen. “Aktor Park Eun Bin, kamu adalah seorang dewi,” imbuh yang lain. “Kamu sangat cantik <3,” tambah yang lain.

“Kamu benar-benar sangat cantik. Aku berharap Rataplan (merek yang mendapuknya sebagai model iklan) terjual habis karena Eun Bin :),” puji lainnya. “Dewi Eun Bin <3. Bisakah kamu merilis kartu identitas Woo Young Woo dengan kualitas tinggi?” pungkas lainnya.

Di sisi lain, Park Eun Bin mendapatkan banyak sekali “panggilan cinta” atas akting apiknya sebagai penderita autisme bernama Woo Young Woo. Media setempat melaporkan bahwa bayaran iklan sang aktris naik dua kali lipat dari sebelumnya.

Sementara itu, “Extraordinary Attorney Woo” disiarkan tiap Rabu-Kamis malam oleh channel ENA dan kini tinggal menyisakan enam episode. Drama yang juga dibintangi oleh Kang Tae Oh itu kini sudah mencatat rating melebihi 15 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Kasus Baim Wong Terkait Konten KDRT Naik ke Tahap Penyidikan

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut,...

Iklan3