Park Eun Bin di ‘Extraordinary Attorney Woo’ Banjir Komentar Kagum

Park Eun Bin menuai banyak pujian atas perannya dalam “Extraordinary Attorney Woo“. Idol kelahiran tahun 1992 itu memerankan karakter Woo Young Woo, pengacara Korea Selatan pertama yang mengidap sindrom autisme.

Park Eun Bin sendiri sudah merampungkan syuting “Extraordinary Attorney Woo” sejak beberapa waktu yang lalu. Kini, cewek cantik itu muncul dengan tampilan baru yang lebih segar dan terlihat memiliki rambut panjang.

Dikutip dari Wowkeren, pada Rabu (3/8), agensi Namoo Actors merilis pemotretan terbaru Park Eun Bin untuk iklan-iklan baru yang mendapuknya sebagai model. Ia memancarkan pesona yang sungguhan berbeda dari ketika membintangi “Extraordinary Attorney Woo”.

“Untuk mencari peristirahatan dari hawa panas, kami pergi bersama aktris Eun Bin ke pemotretannya. Kami berharap foto-foto aktris paling laris saat ini akan membantu mendinginkan musim panas kalian,” tulis Namoo Actors.

Begitu foto ini dirilis, fans langsung membanjirinya dengan sederet komentar kagum. “Kamu sangat cantik,” tulis seorang netizen. “Aktor Park Eun Bin, kamu adalah seorang dewi,” imbuh yang lain. “Kamu sangat cantik <3,” tambah yang lain.

“Kamu benar-benar sangat cantik. Aku berharap Rataplan (merek yang mendapuknya sebagai model iklan) terjual habis karena Eun Bin :),” puji lainnya. “Dewi Eun Bin <3. Bisakah kamu merilis kartu identitas Woo Young Woo dengan kualitas tinggi?” pungkas lainnya.

Di sisi lain, Park Eun Bin mendapatkan banyak sekali “panggilan cinta” atas akting apiknya sebagai penderita autisme bernama Woo Young Woo. Media setempat melaporkan bahwa bayaran iklan sang aktris naik dua kali lipat dari sebelumnya.

Sementara itu, “Extraordinary Attorney Woo” disiarkan tiap Rabu-Kamis malam oleh channel ENA dan kini tinggal menyisakan enam episode. Drama yang juga dibintangi oleh Kang Tae Oh itu kini sudah mencatat rating melebihi 15 persen.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6