Paris Saint-Germain : Neymar dan Kylian Mbappe Mendapat Peringatan dari Pelatih Christophe Galtier

Paris Saint-Germain (PSG) resmi memperkenalkan Christophe Galtier sebagai pelatih baru mereka menggantikan Mauricio Pochettino. Dalam konferensi pers pertamanya sebagai pelatih PSG, Galtier sudah memberikan peringatan keras kepada para pemainnya.

Dia berharap, seluruh pemain Paris Saint Germain bisa bermain secara kolektif. Kerja sama sangat ditekankan kepada para pemain jika ingin menjadi tim yang kuat.

Pernyataan ini bisa menjadi peringatan kepada beberapa pemain PSG, seperti Neymar dan juga Kylian Mbappe. Maklum, keduanya masih suka bermain dengan memperlihatkan skill individu.

“Kami semua harus bekerja bersama untuk membuat orang senang. Sendirian itu sulit tapi bersama-sama kami akan lebih kuat,” ujar Galtier.

Galtier kemudian mengaku sangat senang mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih PSG. Dia pun tak sabar untuk bisa membawa tim barunya ini meraih banyak gelar.

“Ini adalah pekerjaan yang penuh gairah. Tak ada tempat yang lebih baik dari Paris Saint-Germain untuk memenangi trofi!” tuturnya.

Selanjutnya, tugas Galtier adalah mempersiapkan tim yang lebih kompetitif. Pasalnya, target yang diemban sangat tinggi, yakni menjuarai Liga Champions.

Mantan pelatih Nice ini pun cukup percaya diri mampu mendatangkan pemain yang sudah masuk dalam daftar bidikan.

“Saya telah berbicara dengan Luis Campos untuk menyakinkan para pemain untuk bergabung dengan kami. Saya memiliki kepercayaan diri penuh,” ujar pelatih baru PSG itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Seorang Bule Pingsan di Kolam Renang dan Berujung Meninggal di Karangasem

Pria bule asal Belanda bernama Eddy Van Den Brand (63) meninggal dunia di sebuah villa tempat ia menginap di Desa Tulamben, Kecamatan Kubu, Kabupaten...

Hukum

Diduga Bandar Narkoba, Pria di Agam Ditangkap Polisi

Seorang pria tangkap Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Agam, Sumatera Barat .Pelaku diamankan karena diduga sebagai bandar Narkoba di Kecamatan Tanjung Raya pada Sabtu (24/9). Kapolres...

Iklan3