Pangeran Harry Rayakan Platinum Jubilee, Ratu Elizabeth II Perdana Bertemu Lilibet Diana

Warga Inggris diketahui baru saja merayakan Platinum Jubilee untuk Ratu Elizabeth II. Acara ini digelar guna memperingati masa kepemimpinan Ratu yang telah mengabdi selama 70 tahun untuk Monarki Inggris.

Menariknya, Pangeran Harry bersama istrinya, Meghan Markle hadir dalam perayaan tersebut. Duke and Duchess of Sussex bahkan mengikutsertakan kedua anak mereka, Archie Harrison dan Lilibet Diana dalam kunjungan tersebut. Ini menjadi momen pertama kalinya Pangeran Harry mengajak keluarga kecilnya pulang ke Inggris usai dua tahun memutuskan untuk menetap di Amerika.

Dikutip dari Wowkeren, pada Sabtu 4 Juni, kesempatan itu juga menjadi momen perdana Ratu bertemu dengan Lilibet usai kelahirannya. Orang dalam kerajaan pun mengungkap Ratu akhirnya telah bertemu dengan kedua cucunya itu secara langsung.

Pertemuan itu dikonfirmasi langsung oleh sumber kerajaan pada Entertainment Tonight. Sumber itu juga mengatakan bahwa Ratu akan bertemu lagi dengan Lilibet hari ini, Sabtu (4/6) guna merayakan ulang tahun sang cucu yang pertama.

Seperti yang diketahui, Lilibet lahir pada 4 Juni 2021 lalu. Di tanggal itu, Pangeran Harry dan Meghan dikatakan masih berada di Inggris. Karena itu, Lilibet diperkirakan akan merayakan ulang tahun di istana.

Di sisi lain, penata rambut sekaligus rekan dekat Meghan yakni George Northwood belum lama ini membagikan pernyataan menarik. Melalui laman Instagram pribadinya, George membagikan potret cantik Meghan.

Melalui postingan itu, George mengaku senang kembali berjumpa dengan Meghan. George juga mengaku telah bertemu dengan Archie dan Lilibet.

George kemudian menggambarkan sosok Archie dan Lilibet kepada publik. Ia memuji Archie tumbuh sebagai anak laki-laki yang tampan juga sopan. George juga mengatakan bahwa Lilibet memiliki paras yang cantik.

BACA JUGA  Tiba di Istana Balmoral, Pangeran Harry Hadir Tanpa Didampingi Sang Istri

“Sangat bernostalgia dan luar biasa bisa bertemu kembali dengan Harry, Meghan dan keluarga mereka di Inggris,” tulis George. “Archie telah tumbuh menjadi anak kecil yang lucu dan sopan dan Lilibet sangat cantik.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3