Pamer Tato, Penampilan Agnes Monica Malah Bikin Fans Salfok

Agnes Monica selama ini dikenal sebagai salah satu artis yang fashionable. Ia biasanya kerap mengundang decak kagum saat memamerkan penampilannya di depan kamera.

Dalam unggahan terbaru, Agnes Monica memamerkan punggung indahnya. Ia mengenakan tank top warna hitam dan jeans yang membuat lekuk tubuhnya terlihat.

Di slide kedua, Agnes juga memamerkan tato di bahunya. Kuat dugaan kalau itu adalah tato baru yang belum pernah ia pamer sebelumnya.

Unggahan Agnes Monica ini menuai pujian dari Melly Goeslaw. “Sayangku keyeeen selalu šŸ”„šŸ”„,” kata Melly. MUA Bubah Alfian juga menambahkan emoji tanda suka di kolom komentar.

Disisi lain, fans justru dibuat salah fokus dengan bentuk tubuh Agnez Mo yang makin kurusan. Selain itu, Agnez juga secara tak terduga membatasi kolom komentar bak enggan dihujat. Padahal biasanya, Agnez selalu terbuka terhadap kritik yang ada. Namun ada juga fans yang curiga kalau Agnez terpaksa melakukannya karena dihujat oleh fans penyanyi lainnya.

“Ada apa dengan agnezmo like dan komenannya di nonaktifkan,apakah nyai sekarang udah membaca komenan netizenšŸ˜¢,” kata fans. “Kurus banget Agnes šŸ˜®,” tutur netter. “Kenapa pucat cantik,” tutur yang lainnya. “Kolom komen terpantau ditutup kembali, ada apa sama agnez ya,” tutur netter. “Balagenjun pd ngerusuh dipostingan yg video box dr beyonce. Pdhl agnation klo mau bls ngerusuh dilapak sampo pantun bs bgt. Tp ga ga dilakuin krn sbenernya kt kasian. Mrk ga mikir klo idolanya diserang jg dilapakny apaya,” kata netter.

Sebelumnya, Agnes Monica pernah buka suara soal haters. Ia rupanya pernah kena serangan panik karena tertekan akibat dihujat haters.

“Gara-gara waktu itu, ada satu momen di mana haters komentarnya benar-benarā€¦ caci makinya tuh tidak berpendidikan sampai membicarakan soal pribadi keluarga,” ujar Agnez. “Dan itu sampai setiap kali gue kayak (syok) kena serangan panik. Gue berdoa sampai gue pernah ngomong sama nyokap: Mi kayaknya gue mau tutup (akun) Twitter.”

Namun pelantun lagu “Patience” tersebut akhirnya mencoba sabar dan mengabaikan cacian haters. Ia tak mau memblokir orang dan justru menjadikan sebagai pelajaran hidup.

“Ada orang-orang yang memang sudah sangat mengganggu sukacita kita yang perlu kita… oh you know what: I donā€™t need this,” kata penyanyi berusia 36 tahun itu. “Tapi sebisa mungkin gue berusaha untuk tidak block orang karena gue percaya bahwa gue harus jadi saksi hidup bukan hanya untuk orang-orang yang percaya tapi juga untuk orang-orang yang tidak percaya.”

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depanĀ penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di JembatanĀ Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6