Pamela Safitri Dapat THR Mobil Mewah Dari Sang Kekasih

Pedangdut Pamela Safitri mendapat tunjangan Hari Raya (THR) yang lain daripada yang lain. Bukan uang, Pamela pamer usai mendapatkan THR Lebaran berupa satu unit mobil Toyota Alphard berwarna putih dari sang kekasih.

Pamela mengunggah foto THR mewahnya itu ke Instagram. Personel Duo Serigala itu memamerkan mobil Alphard Vellfire putih dengan tulisan “THR Pamela Safitri” di bagian platnya.

“Terimakasih sayang THR lebaran I love u A,” tulis Pamela Safitri.

Pamela sendiri rupanya tidak menyangka akan mendapat THR mewah dari sang kekasih. Adapun Pamela tidak mengungkapkan identitasnya kekasihnya yang diketahui berprofesi sebagai seorang pengusaha.

“Senang banget karena benar-benar enggak nyangka bakal dikasih THR mobil oleh karena memang dia enggak kasih tahu sebelumnya,” ungkap Pamela, dilansir dari Wowkeren, pada Minggu 1 Mei 2022.

Sementara itu, Ryan Rayel yang merupakan manajer Pamela mengungkapkan bahwa mobil mewah itu sempat disimpan olehnya sebelum diserahkan kepada sang pedangdut. Pamela akhirnya menerima mobil dari kekasihnya itu menjelang Lebaran.

“Jadi sebelumnya (diberikan) ke manajernya,” tutur Ryan.

Adapun THR untuk Pamela ini menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa banyak yang takjub dengan mewahnya THR yang diterima Pamela.

“Ini baru THR gmn kalo hadiah ultah,” tulis seorang netizen. “Ngeriii THR nyaa,” komentar netizen lain.

“THR nya ngeri. Ane mah dapat THR 200 ribu juga udah seneng,” tulis netizen lain. “THRnya nggak main main mobil Alphard,” timpal netizen yang lain.

Sebagai informasi, Pamela mulai dikenal publik sebagai personil grup dangdut Duo Serigala bersama Ovi Savitri. Mereka terkenal dengan “Goyang Dribble” lewat single perdana berjudul “Abang Goda”.

Meski demikian, Ovi Savitri kemudian memutuskan untuk mundur dari Duo Serigala. Sedangkan Pamela kini masih tergabung dalam grup duo itu bersama personil baru yang bernama Oza Kioza.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

BMKG: Hujan Berpotensi Mengguyur Sejumlah Wilayah di Riau

Hujan dengan intensitas ringan hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang masih berpotensi mengguyur sejumlah wilayah di Riau, Rabu (22/6/2022). Forecaster On Duty...

Hukum

Berkas Perkara 8 Tersangka Kasus Kerangkeng Manusia Dinyatakan Lengkap

Berkas perkara delapan tersangka kasus kerangkeng manusia di rumah pribadi mantan Bupati Langkat nonaktif, Terbit Rencana Perangin-angin dinyatakan lengkap atau P21. Hanya satu perkara...