Ombak di Pantai Waterblow Bali Terjang Pura Bias Tugal

Kondisi ombak Pantai Waterblow Bali di kawasan pariwisata The Nusa Dua cukup tinggi sehingga diberlakukan pembatasan terhadap pengunjung. 

Dari rekaman video yang viral di media sosial terlihat hempasan ombak di pantai tersebut yang melewati area Pura Bias Tugel di kawasan Pulau Peninsula. Hal tersebut disampaikan Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita.

“Memang saat saat musim tertentu, kondisi ombak pasti lebih tinggi dibandingkan hari biasa. Ini tetap menjadi atenai kami, untuk keamanan pengunjung,” kata Ardita.

Menurut Ardita, ombak besar yang terjadi tidak ada kerusakan yang diakibatkan baik pada destinasi Pantai Waterblow maupun Pura Bias Tugel.

Tetapi dari pihak manajemen tetap melakukan pengawasan kepada pengunjung yang mana, pada saat terjadi ombak besar, pihak pengelola terpaksa melakukan pembatasan dan menutup akses ke deck yang ada di ujung destinasi itu.

“Bila terjadi ombak jauh lebih besar dari hari biasa, kami akan melakukan pembatasan, dan mengarahkan pengunjung ke lokasi yang telah ditentukan. Tujuannya adalah kami ingin memastikan keamanan pengunjung. Meski terjadi Gelombang yang lebih besar, namun para wisatawan bisa menyaksikan dari tempat yang lebih aman,” jelas Ardita.

Seperti diketahui objek yang ada di kawasan pariwisata The Nusa Dua yang dikelola oleh ITDC ini salah satunya adalah DTW Pantai Waterblow. Dimana DTW ini menyuguhkan pemandangan indah selain hamparan laut luas juga deburan ombak yang tinggi dan bisa mencapai puluhan meter.

“Dengan memiliki karang yang khas, dan deburan ombak, ini  menjadi objek yang bisa disaksikan pengunjung,”  kata Ardita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Kasus Baim Wong Terkait Konten KDRT Naik ke Tahap Penyidikan

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut,...

Iklan3