Oknum Honorer Pemko Sabang Ditangkap Kasus Kepemilikan 11 Paket Sabu

Seorang oknum pegawai honorer di salah satu instansi Pemerintah Kota (Pemko) Sabang berinisial DB (45) ditangkap atas kasus kepemilikan narkotika jenis sabu.

Oknum honorer tersebut diamankan tim opsnal Satresnarkoba Polresta Banda Aceh bersama rekannya DIB (32) di Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar.

Kasatresnarkoba Polresta Banda Aceh Kompol Tendri Wardi menjelaskan, dari tangan kedua pelaku polisi mengamankan barang bukti 11 paket sabu dengan berat 2,96 gram sabu.

Penangkapan ini merupakan hasil pengembangan dari tersangka SA yang lebih dahulu ditangkap polisi.

“Saat interogasi, tersangka SA mengaku narkoba miliknya diperoleh dari DB dengan cara membeli,” jelas Tendi dilansir dari aceh.inews.id, Sabtu (11/6/2022).

Kemudian saat dilakukan pengembangan, tim menggerebek rumah milik DB dan saat itu sedang bersama DIB dalam kamarnya.

“Saat digeledah, petugas mendapatkan 11 paket narkoba siap edar untuk dijual. Petugas juga menemukan alat isap yang sudah dipersiapkan,” katanya.

Menurutnya, pelaku DB memperoleh sabu tersebut dari ADN yang sudah ditetapkan sebagai DPO. Saat ini, pelaku DB, DIB dan SA ditahan di Rutan Polresta Banda Aceh untuk penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Gempa Magnitudo 2,7 Guncang Cilacap

Peristiwa gempa bumi kembali terjadi, Gempa bumi berkekuatan magnitudo 2,7 terjadi di Cilacap, Jawa Tengah. Gempa ini berpusat di laut. "Info Gempa Mag:2.7," tulis BMKG...

Hukum

Kapal Roro Diduga Over-kapasitas, Truk Ekspedisi ‘Kena Getah’ Petugas Mengaku Polisi

Sejumlah calon penumpang kapal Roro tujuan Batam - Sei Pakning ribut di Pelabuhan Roro Batam, Kepulauan Riau, Selasa (21/6/2022) lalu. Keributan penumpang kapal tersebut dikabarkan...